Erabaru.net. Sebuah video TikTok menunjukkan saat seluruh penumpang pesawat bertepuk tangan dan bersorak saat seorang wanita yang menolak mengenakan topeng dikeluarkan dari pesawat.

Klip, yang difilmkan oleh penumpang Jordan Slade, menunjukkan saat wanita itu dikeluarkan dari penerbangan American Airlines dari Ohio ke North Carolina pada 19 Juli.

Wanita itu menentang pedoman penerbangan yang menyatakan bahwa setiap orang harus mengenakan masker, wanita itu mengklaim bahwa dia tidak bisa memakai masker karena kondisi medis.

Anda dapat melihat wanita itu, yang terlihat marah pada seluruh situasi, mengambil barang-barangnya dan bergegas turun dari penerbangan ketika orang lain di pesawat bersorak, dan satu penumpang berteriak: “Pergi, kita punya penerbangan untuk naik!”

“Kamu bisa bertepuk tangan semau kamu,” bentaknya sambil berbalik sebelum melangkah ke luar pintu.

Bahkan, wanita itu berdebat dengan pramugari begitu lama,  ketika dia akhirnya meninggalkan pesawat.

Setelah merekam kejadian itu, Jordan mengunggah klip itu ke TikTok di mana video itu dengan cepat menjadi viral.

American Airlines memiliki kebijakan baru yang mengharuskan semua penumpang mengenakan penutup wajah, kecuali anak-anak di bawah usia dua tahun, dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus corona pada penerbangannya.

Kebijakan itu, yang dikeluarkan pada 29 Juli, mengatakan:

“Pastikan penutup wajah Anda aktif sebelum Anda naik ke pesawat dan kenakan saat penerbangan. Jika Anda menolak untuk mengenakan, Anda mungkin ditolak naik pesawat dan bepergian di masa depan dengan American Airlines.”

Oleh karena itu, di bawah panduan ini, maskapai memiliki hak untuk meminta wanita itu meninggalkan pesawat.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular