Erabaru.net. Olivia McCann, 21 tahun, memutuskan untuk berbagi hasil yang mengerikan dari prosdur suntuk filler yang dilakukannya untuk meningkatkan volume bibirnya.

Suatu prosedur di mana dia seharusnya akan menarik dan sehat, tetapi itu hanya membuatnya sangat kesakitan dan bibirnya bengkak sehingga mereka hampir meledak.

Sebelumnya, dia sudah mendapatkan perawatan yang sukses tetapi memutuskan untuk mencoba salon lain di mana mereka menggunakan pengisi yang berbeda, yang mana dalam prosedur mereka hanya mengenakan biaya perawatan 100 dollar (sekitar Rp 1,4 juta)

Dalam estetika mereka mengatakan kepadanya bahwa sebelum mereka harus melarutkan produk residu, jadi setelah melakukan prosedur ini mereka juga menyuntikkan beberapa pelarut dan memijat bibirnya dengan kuat, sesuatu yang menurut wanita muda menyebabkan bibirnya membengkak dengan cepat.

Setelah pengalamannya yang menyakitkan, Olivia tidak ingin ada orang yang melihatnya dalam kondisi itu, jadi dia menggunakan kacamata hitam saat berpergian. Dia juga tidak masuk kerja selama beberapa hari.

“Bibirku tiga kali lebih besar dari seharusnya. Saya malu untuk pulang dan saya harus memakai kacamata hitam, bibir saya tampak seperti bagian belakang babon, ” kata Olivia.

Olivia tidak punya pilihan selain tetap tinggal di rumah setelah menerima 0,5 ml isi ulang enam bulan setelah perawatan pertamanya.

Dia mengklaim bahwa benjolan kecil tumbuh dari bibirnya yang tidak hilang tidak peduli berapa banyak dia memijat.

“Saya telah meminta bibir atas saya sedikit lebih penuh, tetapi alih-alih mencoba membuat bentuk busur Cupid, malah menjadi bengkak. Benjolan seukuran kacang muncul beberapa hari kemudian. Bibir saya penuh benjolan, tidak terlihat baik sama sekali, ” tambahnya.

Olivia menunjukkan bahwa dia hanya seorang gadis yang sedang menjalani pembesaran bibir agar terlihat baik, tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Sekarang bibirnya ditutupi dengan benjolan kecil di bagian dalam.

Wanita muda itu tidak berhenti menangis ketika dia melihat hasil yang gagal. Butuh beberapa minggu sampai benjolan hilang. Namun, dia berencana menjalani perawatan baru, tetapi kali ini ia akan memastikannya dalam estetika terdaftar dan dengan staf terlatih.

“Setelah apa yang saya alami, saya tidak akan mempercayai wajah saya kepada orang lain selain seseorang yang terlatih secara medis dan telah melakukannya sejak lama. Pastikan itu adalah tempat yang memiliki reputasi baik. Semua tempat yang beriklan di jejaring sosial di mana mereka bukan perawat atau dokter dan menawarkan perawatan dengan harga yang tidak masuk akal menakutkan,” katanya.

Jika Anda ingin menjalani perawatan kosmetik, pastikan untuk melakukannya dengan profesional. Jangan terkecoh hanya karena mendapat prosedur dengan harga murah. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular