Erabaru.net. Jenna Phillips, adalah seorang wanita muda yang mengalami perubahan tak terduga di dunia kerjanya. Selama beberapa tahun, Jenna telah bekerja di bidang optik. Namun, dia tidak pernah merasa benar-benar nyaman dan memutuskan untuk mencoba dunia Internet yang aneh dan tidak terbatas.

Sekarang, wanita berusia 21 tahun , yang Jenna tinggal di Kota Austin, Texas, Amerika, ini menghasilkan banyak uang dari berbagi serangkaian foto dan video di mana dia bertindak seolah-olah dia adalah seekor anjing.

Itu adalah sesuatu yang telah menghasilkan semua jenis komentar tetapi dia meyakinkan bahwa itu adalah panggilan sejatinya sejak dia masih sangat muda.

“Aku merasa seperti anjing. Saya suka berkeliling, menangkap bola dan bermain. Ketika saya masih kecil, saya juga suka melakukannya, ”kata Jenna.

Semuanya dimulai melalui akun TikTok-nya di mana dia memiliki lebih dari 120.000 pengikut. Namun, sekarang dia memutuskan untuk membuka platform yang sedikit lebih pribadi di OnlyFans.

Di sana, masing-masing pelanggannya membayar 20 dollar (sekitar Rp 292 ribu) sebulan dengan imbalan Jenna memposting foto dengan konten yang tidak sama dengan orang lain. Penghasilan mereka semakin meningkat. Salah satu pengikutnya bahkan membayar hingga 1.000 dollar (sekitar Rp 14 juta) untuk menonton salah satu videonya.

“Saya senang diberi tahu bahwa saya adalah gadis yang baik. Hatiku meleleh, “kata Jenna.

Keberhasilan itu sedemikian rupa sehingga Jenna memutuskan untuk sepenuhnya berhenti dari pekerjaan lamanya. Sekarang apa yang dimulai sebagai hobi aneh telah menjadi pekerjaan penuh waktunya.

“Sekarang saya mendapat 100 kali lebih banyak dari sebelumnya,” kata Jenna.

Ketika kisahnya diungkapkan di media sosial, ribuan pengguna mulai berdebat dengan wanita muda yang mencari nafkah dari berbagi konten melalui platform seperti OnlyFans. Jenna mengatakan bahwa itu berjalan dengan baik karena ada beberapa gadis yang melakukan hal yang sama dengannya.

“Ada pasar yang tersedia untuk ini dan saya memutuskan untuk memanfaatkannya,” kata Jenna.

Tidak ada keraguan bahwa Jenna memiliki pekerjaan yang sangat aneh. Bagi banyak orang, hal yang paling aneh adalah bahwa ada begitu banyak orang yang mau membayar untuk itu. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular