Erabaru.net. YouTuber Selandia Baru, baru-baru ini mencapai satu juta pelanggan dan merayakannya dengan memesan satu juta potong makanan anjing untuk Labradoodle-nya.

Tidak peduli berapa banyak makanan yang Anda berikan kepada anjing Anda untuk dikunyah, itu tidak akan pernah cukup. Jika Anda sedang duduk sambil makan roti bakar yang lezat, Anda bisa merasakan mata mereka tertuju pada Anda, memohon kemurahan hati Anda.

(Foto: Liam Thompson / YouTube)

Namun, Liam Thompson punya rencana sempurna untuk anjingnya Max. Setelah mencapai tonggak tujuh digit di saluran YouTube-nya, dia harus mencari cara untuk benar-benar menandai kesempatan tersebut. Dan cara yang dia lakukan adalah dengan membeli segunung makanan untuk anjingnya.

Dalam sebuah video yang diposting ke akunnya pada 21 Juli, Liam mengatkan: ‘Kemarin, saya mencapai satu juta pelanggan. Dan saya berhutang banyak pada makhluk satu ini [Max]. Jadi, saya berpikir sebagai cara untuk mengatakan ‘Hei, terima kasih Max’ saya telah membeli satu juta keping biskuit anjing. “

Tapi mampukah Liam membeli satu juta keping biskuit untuk Max? Dia memanggil pemasok makanan anjing untuk menanyakan apakah mereka menjual secara massal, dalam hal ini Liam menjelaskan: “Ini terdengar aneh, tapi saya ingin memiliki sejuta potong makanan anjing.”

(Foto: Liam Thompson / YouTube)

Liam punya cara lain: Membeli satu kantong makana anjing lalu menghitungnya. Dari sini, dia membeli kantong makanan anjing seberat 12kg dan menghitung setiap bagian dari masing-masing bagian.

Ya, itu adalah rencana awalnya. Setelah melihat tumpukan itu, dia menyadari bahwa tidak hanya perlu waktu untuk menyelesaikannya, tetapi ada cara yang lebih sederhana – dia menghitung 140 keping, yang beratnya 50 gr. Pada titik ini, dia melakukan jumlah yang sesuai, dan menghitungnya bahwa ia membutuhkan 29,7 tas.

Tahap selanjutnya sangat penting: benar-benar mengambil pesanan besar dan menuangkan semuanya yang terlihat seperti gunung, sebelum membiarkan Max menjadi liar. Namun, ketika dia mulai mengumpulkan makanan, Liam mulai mempertimbangkan apa yang dia lakukan ketika video itu selesai, mengatakan bahwa itu akan memakan waktu tujuh tahun untuk menyelesaikan semua itu jika dia meninggalkannya.

(Foto: Liam Thompson / YouTube)

Solusinya sederhana: simpan sebagian besar biskuit di dalam kantong, sehingga dia masih bisa menyumbangkannya ke SPCA (yang tidak akan menerima makanan yang tidak disegel).

Ketika dia akhirnya mengungkap hadiah itu kepada Max, dia langsung menyelipkannya, makan makanan itu sebelum Liam membawanya ke luar dari kamar – secara alami, Max mengeluarkan geraman lembut.

Setidaknya itu semua untuk alasan yang baik: Max cukup makan, dan tempat penampungan lokal juga memiliki banyak makanan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular