Erabaru.net. Sebuah ledakan dahsyat yang terjadi pada hari Selasa, 4 Agustus di Beirut, Lebanon telah memporak-porandakan kota, menewaskan ratusan orang dan korga luka mencapai ribuan.

Dalam update terbaru, setidaknya lebih dari 100 kematian dan 4.000 korban luka-luka yang membutuhkan perawatan medis telah dilaporkan.

Selama saat-saat bahaya besar ini, banyak yang telah melangkah tanpa pamrih melindungi mereka yang paling rentan.

Salah satu pahlawan tersebut adalah seorang wanita yang dengan berani mengesampingkan keselamatannya sendiri untuk menyelamatkan seorang anak dari dampak ledakan di Beirut ini.

Dalam video yang ditampilkan oleh Hassan Sajwani di Twitter, wanita yang diyakini sebagai pembantu rumah tangga itu terlihat sedang membersihkan ruangan rumah dengan menyedot debu di samping seorang anak yang sedang bermain.

Dia membeku ketika suara keras terdengar dan melihat sekeliling untuk mengidentifikasi sumber ledakan itu. Saat ledakan besar terjadi, dinding di dekat balita itu runtuh.

Wanita pemberani itu kemudian terlihat secara naluriah meraih anak itu, melindunginya dengan tubuhnya sebelum dia berlari ke luar ruangan.

Dalam video lain oleh Saudi Gazette, seorang ayah terlihat berjongkok di atas putranya yang ketakutan ketika rumah mereka mulai bergetar akibat ledakan itu.

Saat asap masuk ke dalam ruangan, sang ayah membawa putranya ke ruang tamu sebelum menempatkannya di bawah meja untuk melindungi anaknya dari dampak ledakan. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular