- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Video: Bola Api Raksasa Menyelimuti Langit Rusia Saat Pompa Bensin di Volgograd Meledak

Erabaru.net. Sebuah pompa bensin meledak di Volgograd, Rusia, setelah kebakaran yang menyebabkan 13 orang terluka.

Rekaman yang diambil saat insiden tersebut menunjukkan gumpalan asap hitam setelah apa yang digambarkan sebagai ‘bola api raksasa’ dilemparkan ke langit.

[1]

Menurut media lokal, 10 dari 13 orang yang terluka dibawa ke rumah sakit – yang lainnya menolak dirawat di rumah sakit. Mereka yang terluka termasuk petugas pemadam kebakaran yang menangani kobaran api setelah mereka dipanggil ke stasiun pada pukul 12 : 40 waktu setempat.

Meskipun belum ada penjelasan resmi tentang bagaimana api dimulai, media setempat melaporkan bahwa kebakaran terjadi di tangki bahan bakar. Rupanya ledakan itu mengguncang jendela rumah orang di seluruh kota.

Kementerian Situasi Darurat mengatakan 60 petugas pemadam kebakaran dan 19 kendaraan menanggapi lokasi kejadian. Untungnya, karyawan di stasiun tersebut melarikan diri ke jarak yang aman sebelum stasiun dan truk tersebut hancur dalam ledakan tersebut, lapor BNO News.

[4]

Maxim Chertovy, salah satu petugas pemadam kebakaran yang menganani kejadian itu mengatakan,: ‘Merasakan gelombang ledakan, saya jatuh ke tanah. Mendongak, saya melihat pompa bensin menyala, dan apinya menjulang setinggi beberapa meter. “

Insiden itu terjadi hanya beberapa hari setelah ledakan dahsyat mengguncang Beirut, menyebabkan ribuan orang terluka dan lebih dari 100 orang tewas. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi: