Erabaru.net. Bagi banyak orang, memiliki supercar merupakan impian terbesarnya. Namun, ketika seorang pria membiarkan temannya meminjam Lamborghini-nya senilai £ 215.000 (sekiatar Rp 4,1 miliar), dia tidak tahu bahwa dia sedang mengucapkan selamat tinggal.

Foto dan rekaman yang menarik perhtaian telah muncul secara online setelah kecelakaan yang menakjubkan di Spanyol, dengan Lamborghini Huracan Performante berwarna hijau cerah bersarang di dinding gardu listrik di Huelva, di barat daya negara itu.

Menurut laporan berita lokal, penumpang kendaraan lari setelah menabrak tembok. Tapi, polisi berhasil melacak mereka di rumah sakit terdekat.

Dalam cuplikan selanjutnya, Huracan Performante terlihat ditarik ke luar dari puing-puing dinding, dengan ujung depannya tampak seperti bungkusan keripik yang kusut.

(Foto: Fox)

Ketika polisi kemudian menanyai pengemudi tentang kecelakaan itu, dia menjelaskan bahwa temannya – pria malang – meminjamkan kendaraan kepadanya, yang menyebabkan tabrakan tepat sebelum jam 7 pagi pada hari Minggu, 9 Agustus, seperti dilansir Huelva24.com.

Pengemudi kendaraan, yang belum disebutkan namanya, dalam penyelidikan karena mengemudi sembrono, setelah diduga ngebut dengan Lamborghini itu dan menyebabkan dirinya kehilangan kendali atas mobil, menyebabkan dia menabrak dinding.

Polisi menemukan pengemudi dan penumpang itu saat mereka menerima perawatan di Rumah Sakit Juan Ramon Jimenez di Huelva. Menurut laporan, pasangan itu mengalami luka ringan – yang beruntung, mengingat tingkat kerusakan kendaraan.

(Foto: Huelva24.com)

Pernyataan resmi polisi mengenai insiden tersebut belum dirilis, jadi tidak jelas pada saat penulisan apakah pengemudi itu bernafas setelah ditemukan oleh petugas.

Sementara pengemudi terluka dan mobilnya hancur, orang lain di sekitarnya juga terkena dampak kecelakaan itu. Penduduk setempat mengatakan kepada outlet berita bahwa petugas pemadam kebakaran yang datang ke tempat kejadian di pembangkit listrik harus memutus aliran listrik ke rumah-rumah di lingkungan tersebut. Itu kemudian dipulihkan, menurut MailOnline.

Huracan Performante adalah mobil yang super cepat, dengan kecepatan tertinggi menggelegar hampir 202mph. Hanya dalam 2,9 detik, dapat mencapai 62mph.

(Foto: Huelva24.com)

Pemilik kendaraan, bersama pengemudi dan penumpang yang melarikan diri dari mobil, diharapkan membuat pernyataan resmi terkait insiden tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Jika Anda pernah memiliki Lamborghini dan sahabat Anda meminjam untuk mencobanya, mungkin pastikan mereka tidak mengemudi seperti kasus ini sebelum memberikan kunci kepada mereka.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular