Erabaru.net. Seorang gadis berusia 3 tahun ditemukan selamat bersama anjing keluarganya setelah hilang selama 24 jam di hutan dekat rumahnya di Winter, Wisconsin, AS.

Abigail Ladwig ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat setelah pencarian besar-besaran yang melibatkan banyak agensi dan ratusan sukarelawan.

Menurut postingan Facebook dari Departemen Sheriff Wilayah Sawyer, Abigail dan anjingnya Peanut dilaporkan ditemukan aman, berjalan dari hutan ke halaman tetangga tidak jauh dari rumahnya.

Dia mengalami goresan kecil, gigitan serangga, dan dehidrasi selama 24 jam tersesat di hutan, dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan medis dan kemudian dibebaskan.

Sheriff mengucapkan terima kasih khusus kepada ratusan relawan dan lembaga lain yang terlibat dalam pencarian gadis itu.

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Pat Sanchez, koordinator Pencarian dan Penyelamatan Wilayah Sawyer, menambahkan,: “Terima kasih kepada semua responden, relawan yang ke luar untuk mencari Abby dan sumbangan makanan dan air. Sungguh menakjubkan bagaimana pada saat dibutuhkan, kita semua berkumpul untuk hasil yang luar biasa. ” (yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular