Erabaru.net. Momen aneh saat seekor kucing jatuh dari langit, menumbangkan seorang pria tua yang berjalan di jalan setapak di bawahnya, telah terekam kamera pengawas.

Gao Fenghua, yang tinggal di Harbin, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok timur laut, sedang berjalan-jalan dengan anjingnya golden retriever pada pagi hari tanggal 12 Juli ketika insiden itu terjadi.

Dalam rekaman kejadian tersebut, Fenghua sedang berjalan perlahan di sepanjang jalan dengan tangan di belakang punggungnya saat anjingnya berjalan di depan, tidak menyadari apa yang akan terjadi selanjutnya.

Entah dari mana, seekor kucing jatuh tampaknya dari langit – tetapi sebenarnya dari sebuah apartemen di atas – membuat lelaki tua itu pingsan saat dia jatuh terkapar ke tanah.

Saat Fenghua terbaring tak bergerak di tanah, kucing itu dengan cepat berdiri dan melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Namun, dia tidak pergi terlalu jauh, karena anjing pria itu melihatnya dari sudut matanya dan mengejarnya.

(Foto: Real Press)

Orang akan berpikir bahwa anjing itu adalah hewan yang baik dengan mengejar penyerang pemiliknya, tetapi dalam rekaman itu terlihat mereka seperti sedang bermain-main, dengan dua hewan saling menggesek saat Fenghua masih berbaring di jalan, di latar belakangnya.

Fenghua menghabiskan 23 hari di rumah sakit sebelum dipulangkan minggu ini, dia masih harus menjalani perawatan fisioterapi untuk luka-luka yang dideritanya dalam kecelakaan itu.

(Foto: Real Press)

Dilaporkan kucing itu milik tetangga Fenghua, yang diidentifikasi sebagai Yu, menurut putra pria tua itu, Gao Zhengzhong.

Anggota keluarga Fenghua dan pemilik kucing tersebut dilaporkan berusaha mencapai kesepakatan tentang kompensasi atas insiden tersebut, meskipun tidak jelas apakah pihak berwenang terlibat dalam kesepakatan tersebut.

Kami mendoakan yang terbaik bagi Fenghua dalam proses pemulihan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular