Ntdtv.com- Menurut laporan media yang komprehensif, insiden serangan ikan hiu itu terjadi di Pantai Shelly di Port Macquarie, New South Wales. Ketika itu, Chantelle Doyle, 35 tahun, dan suaminya Mark Rapley berada disana berselancar, dia tiba-tiba diserang oleh hiu yang panjangnya 3 meter hingga kaki kanannya digigit.

Melihat keadaan istrinya, Rapley langsung melompat dari papan selancar ke atas tubuh hiu putih besar tersebut. Ia dengan tinju terkepal terus memukuli hiu tersebut hingga hiu melepaskan istrinya. Dengan bantuan suaminya, Doyle perlahan-lahan berenang kembali ke pantai, kaki kanannya terkoyak parah dan dibawa ke rumah sakit oleh tenaga medis untuk dirawat. Saat ini kondisinya sudah stabil.

Steven Pearce, kepala Surf Life Saving NSW, mengatakan Rapley melakukan yang terbaik dan cukup heroik. Pekerja ambulans New South Wales Andrew Beverley mengatakan bahwa orang-orang di pantai memberikan pertolongan pertama kepada Doyle, sebelum staf medis tiba dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Ini adalah serangan hiu ketiga di Pantai Shelly dalam beberapa bulan terakhir. Organisasi Keselamatan Penyelancar New South Wales mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa setelah kejadian tersebut, area pantai Port Macquarie telah ditutup untuk dunia luar. Organisasi tersebut juga memantau pantai di area tersebut untuk menemukan hiu tersebut. (Hui/asr)

(Dilaporkan oleh reporter Fu Yuanxi / Editor yang bertanggung jawab: Cheng Yiren)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular