Ntdtv.com- Seorang nenek di Amerika Serikat mengubah pesawat terbang menjadi tempat tinggal mewah dengan 3 kamar tidur dan ruang tamu. Seluruh kokpit juga diubah menjadi “pemandian air panas.” Dekorasinya yang indah memukau banyak orang.

Wanita itu bernama Jo Ann Ussery dari Mississippi, Amerika Serikat. Dia seorang ahli kecantikan. Rumahnya hancur akibat badai bertahun-tahun yang lalu. Alih-alih membeli rumah, Jo Ann Ussery malah menerima saran saudara iparnya yang bekerja sebagai pengawas di bandara,.

Pada tahun 1994, Jo Ann Ussery membeli sebuah pesawat Boeing 727 berusia 27 tahun yang sudah rusak, seharga $ 2.000. Jo Ann Ussery menempatkan pesawat itu di danau di Benoit, Mississippi. Tanah itu digunakan sebagai “pijakan dasar”. Untuk mengubah pesawat penumpang menjadi rumah impian, Ussery melepas semua kursi di kabin. 

Dia menggunakan ruang internal selebar 3,6 meter dan panjang 42 meter untuk membuat tiga kamar, satu aula, dapur, dan ruang cuci.  Ussery mempertahankan toilet asli, dan kabin bagasi menjadi tempat penyimpanan. Kokpit diubah menjadi kamar mandi. Bathtub besar dipasang menjadi ruang mandi yang indah.  Telepon, AC, peralatan air panas, oven, mesin pencuci piring, dan mesin cuci semuanya tersedia di dalam pesawat.

Yang menakjubkan adalah Jo Ann Ussery menopangkan setengah badan pesawat di danau, tampak seperti pesawat yang sedang terbang.  Selain itu, dibangun teras di atas sayap pesawat untuk menikmati pemandangan danau, pemandangan yang terlihat adalah sebuah hamparan hijau. Dilengkapi meja dan kursi kayu yang kokoh, tempat ini cocok untuk menikmati teh sore dengan santai. Ussery mengatakan bahwa pesawat ini adalah rumah terbaik di dunia, di mana Anda bisa menikmati semuanya. 

Selain kepuasan keluarga dengan pesawat penumpang mewah ini, ketiga cucunya sering datang berlibur, dan teman-temannya juga suka datang untuk berpesta. Namun, Ussery tinggal di pesawat itu hanya selama 4 tahun. Karena pesawat rusak saat migrasi pada Mei 1999, Ussery terpaksa meninggalkannya. 

Namun, setelah ia merenovasi pesawat, ia membukanya untuk umum, agar semua orang bisa merasakan kesegaran hidup di pesawat.

(Dilaporkan oleh reporter Fu Yuanxi / Editor yang bertanggung jawab: Cheng Yiren)

hui/rp

Video Rekomendasi

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular