Erabaru.net. Di Jamaika, air terjun merupakan simbol, di pulau paradisiak Anda dapat merenungkan pemandangan luar biasa dan berlatih olahraga ekstrim untuk mengagumi keagungan yang ditawarkan alam.

Baru-baru ini, di Port Antonio, Jamaika, terjadi peristiwa yang mengejutkan netisen, di mana dua pria menghilang saat terjun ke air terjun dan momen itu direkam dalam video.

Air terjun ini memiliki ciri khas di mana aliran air menuju ke dalam gua, suatu daerah yang dikenal sebagai cenote.

Dua turis Norwegia yang diidentifikasi sebagai Frederic Esnault dan Tshawe Bagwa memutuskan untuk pergi ke hutan untuk tamasya tanpa membayangkan bahwa mereka akan membintangi sebuah pertunjukkan yang telah berkeliling dunia.

Ketika mereka berdua melompat ke air terjun, aliran air menyerap mereka, dalam sekejap mereka menghilang seolah-olah mereka tenggelam ditelan Bumi.

Frederic menceritakan apa yang terjadi, setelah terjun ke air dan dibawa ke sebuah cenote.

“Air terjun mengarah ke cenote, semacam gua, dan sungai membawa Anda ke ujung cenote, yang berada dalam kegelapan total,” kata turis itu.

Untungnya, tidak ada yang terluka dan kejadian itu, ini merupakan bagian dari petualangan yang sama-sama ingin hidup di tempat ajaib itu.

Meskipun mereka menikmati “jalan rahasia” semacam ini, ini hanya cocok untuk para pemberani, dan mahir berenang dan ekspedisi di pegunungan. Jika tidak, akibatnya bisa fatal.

Bagi Frederic Esnault dan Tshawe Bagwa, video tersebut adalah salah satu kenangan yang tak terlupakan dari perjalanan yang membuat mereka beralih dari anonimitas menjadi selebriti di internet.

Ribuan orang telah bereaksi dengan mengomentari aksinya, awalnya aksinya tersebut menimbulkan kekhawatiran pada keselamatan mereka.

Jamaika adalah salah satu tujuan wisata yang diimpikan oleh banyak wisatawan di seluruh dunia, meskipun menghilang di air terjun itu tidak begitu dicari oleh mereka yang hanya membatasi diri untuk menikmati hari-hari di pantai, mandi Matahari, dan pegunungan tanpa olahraga ekstrim. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular