Erabaru.net. Penduduk kawasan industri di Olten, sebuah kota di barat laut Swiss, telah melaporkan hujan bubuk cokelat dari langit selama beberapa hari.

Jika cokelat akan jatuh dari langit di manapun di dunia, itu pasti di Swiss. Negara Eropa ini terkenal karena mungkin pembuat cokelat terbaik di dunia, jadi masuk akal jika hujan cokelat terjadi di sini.

Aerial view of Olten with the Aare river and connecting bridges on a rainy day.
Credit: Roman Sandoz/Getty

Bagaimanapun, laporan tentang bubuk cokelat yang jatuh dari langit di Kota Olten mulai muncul secara online beberapa hari yang lalu, disertai dengan foto-foto mobil yang tertutup bubuk cokelat.

Orang-orang hampir tidak dapat mempercayainya, tetapi kemudian pihak berwenang memastikannya dan begitu pula perusahaan yang bertanggung jawab atas fenomena aneh tersebut.

(Foto: Auskar Surbakti)

Kota Olten, di wilayah Solothurn, Swiss, adalah rumah bagi pabrik cokelat Lindt & Spruengli, dan kerusakan sistem ventilasi pendingin dari jalur pemanggangan kakao di pabrik tersebut tampaknya menyebabkan bubuk cokelat dilepaskan ke udara luar.

Angin kencang yang bertiup di daerah itu sejak Jumat pagi membawa bubuk cokelat dari pabrik ke daerah pemukiman terdekat.

(Foto: Auskar Surbakti)

Pabrik cokelat telah bekerja keras untuk memperbaiki masalah ventilasi dan menekankan bahwa bubuk tersebut tidak berbahaya bagi manusia atau lingkungan.

(Foto: @ Olten / Twitter)

Orang-orang telah melewati hari-hari dengan berita aneh ini, dari bercanda tentang berjalan di luar dengan bola susu dan sereal untuk menangkap cokelat, hingga mengeluh tentang hal itu tidak hujan arloji Swiss sebagai gantinya. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular