Reporter NTD Guo Yuexi melaporkan di Los Angeles

Baru-baru ini, Yuan Gongyi, seorang pengusaha Hong Kong yang terkenal, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The Epoch Times dan NTDTV di Los Angeles yang disiarkan pada 22 Agustus 2020. Ia mengatakan Komunis Tiongkok menggunakan kekayaan pribadi para pemilih yang telah meninggal untuk mencetak surat izin mengemudi (SIM) palsu dan mengirim mereka ke Amerika Serikat. Niatnya, untuk ikut campur dalam pemilu Amerika Serikat pada November mendatang.  

Yuan Gongyi   diundang ke Los Angeles baru-baru ini untuk memberikan pidato bertema sanksi dan pemberantasan Komunis Tiongkok.

Yuan Gongyi memberitahu bahwa Komunis Tiongkok akan melakukan segala kemungkinan untuk mengganggu pemilihan umum Amerika Serikat pada November tahun ini. Hampir 20.000 SIM palsu yang disadap oleh Bea Cukai Amerika Serikat baru-baru ini, sebagian besar dari Tiongkok dan Hong Kong. Itu adalah contoh upaya Komunis Tiongkok untuk memanipulasi pemilu.

Yuan Gongyi mengatakan, “Ini adalah masalah yang sangat serius. Misalnya, jika banyak orang meninggal, mereka akan memberikan daftar kepada Komunis Tiongkok, mencetak beberapa surat izin mengemudi palsu, dan kemudian memberikan suara dengan surat izin mengemudi. Jadi masalah ini akan mempengaruhi pemilihan Amerika Serikat. “

Menurut Yuan Gongyi, saat ini yang tertangkap sekitar 20.000 lembar, tetapi seharusnya lebih dari 1 juta. Satu juta dapat menentukan pemilihan. Ini sangat berbahaya.

“Saya pikir Departemen Kehakiman Amerika Serikat akan menyelidiki sepenuhnya masalah ini karena terlalu besar. Mempengaruhi pemilu Amerika adalah kasus kriminal,” kata Yuan Gongyi.

Yuan Gongyi, seorang pengusaha Hong Kong

Faktanya, dalam 20 bulan terakhir, otoritas AS telah menyita lebih dari 130.000 SIM Amerika Serikat  palsu dan dokumen identitas di pelabuhan dan bandara utama.

Menjelang pemilihan umum, Yuan Gongyi percaya bahwa Amerika Serikat harus menghentikan infiltrasi Komunis Tiongkok dan membuatnya membayar harga karena menyembunyikan epidemi dan menyebabkan kerugian besar bagi rakyat Amerika.

Yuan Gongyi, menilai karena Komunis Tiongkok harus menunda pengumuman epidemi,  seluruh dunia akan tahu nanti. Jadi ini telah menyebabkan begitu banyak orang telah meninggal, begitu banyak orang telah terinfeksi, begitu banyak orang yang menganggur, dan begitu banyak uang telah hilang. 

Jadi masalah ini, orang-orang membutuhkan anggota kongres dan presiden untuk berurusan dengan Komunis Tiongkok. Jika mereka berurusan dengan Komunis Tiongkok berarti lebih kuat, semakin banyak suara yang akan mereka dapatkan.

Yuan Gongyi juga melobi Kongres Amerika Serikat untuk mendefinisikan Komunis Tiongkok sebagai “kelompok kriminal transnasional” sesuai dengan hukum dan memberikan sanksi kepada 90 juta anggota Komunis Tiongkok.

Yuan Gongyi: “Kongres AS dan Departemen Kehakiman harus mencirikan Komunis Tiongkok. Anggota partai pasti penjahat. Inilah yang saya lakukan.”

Yuan Gongyi mengungkapkan bahwa Amerika Serikat secara intensif bersiap untuk menerapkan sanksi gelombang kedua.

Menurut laporan, target sanksi putaran kedua juga akan mencakup generasi kedua dan ketiga dari Komunis Tiongkok. Yang paling serius akan menyebabkan hubungan antara dolar Hong Kong dan dolar AS menghadapi risiko pelepasan, yang akan sangat merusak sistem transaksi keuangan Hong Kong. (hui)

Video Rekomendasi : 

 

Share

Video Popular