- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Hotel di Yunani Menawarkan Bungalow di Atas Air Bergaya Maladewa yang Menakjubkan

Erabaru.net. Jika Anda seperti saya, Anda pasti akan menghabiskan waktu yang tidak proporsional untuk melamun tentang sinar Matahari, kolam renang, dan hari-hari kemalasan yang membahagiakan.

Sekarang, sebuah resor mewah bintang lima dan spa di Kreta, Yunani, lengkap dengan bungalow atas air bergaya Maladewa telah dibuka.

Stella Island Resort dibuka untuk pengunjung pada tahun 2017, dirancang dengan memikirkan nuansa laut. Anda pasti akan tertipu dan mengira akomodasi itu dibangun di tepi laut biru yang tenang.

[1]
(Foto: Stella Island Resort)

Faktanya, bungalow di atas air itu dibangun di sekitar kolam besar yang tenang dengan fokus pada relaksasi murni.

Setiap rumah liburan surgawi ini memiliki dek pribadi dengan tempat tidur gantung yang menghadap ke air. Beberapa bahkan memiliki bak mandi air panas, jika Anda ingin merasa lebih tenang.

[2]
(Foto: Stella Island Resort)

Ada juga jalan setapak di seberang air, serta area lounge yang damai yang terlihat ideal untuk meringkuk dengan buku favorit Anda dan koktail.

Dengan fasilitas spa dan berbagai restoran dan bar untuk dicoba, Anda tidak akan kekurangan hal untuk dilakukan. Selain itu, label harga sedikit lebih murah di dompet daripada resor Maladewa yang tampaknya telah menginspirasi pulau itu.

[3]
(Foto: Stella Island Resort)

Menginap satu malam di salah satu bungalow atas air yang menakjubkan ini, Anda hanya diharuskan membayar 233 dollar (sekitar Rp 3,4 juta), dengan ‘kamar renang’ mulai dari 175 dollar (sekitar Rp 2,5 juta) per malam half board untuk dua tamu. Sebagai perbandingan, satu malam di bungalow Maladewa bisa menghabiskan biaya puluhan juta.

[4]
(Foto: Stella Island Resort)

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Stella Island Resort di sini. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi: