Erabaru.net. Seorang wanita pengguna Facebook dan penggemar kucing Thammapa Supamas secara tidak sengaja mengubah warna hewan peliharaannya menjadi ‘Pikachu’ ketika dia mengoleskan kunyit – pengobatan umum untuk infeksi jamur – menurut postingan Facebook-nya.

Seperti yang Anda lihat, kucing biasanya memiliki warna putih yang berbeda, tetapi ketika pemiliknya melihat kaki yang terinfeksi, dia mencoba menggunakan obat rumahan- menggunakan kunyit- untuk mengobati infeksi jamurnya.

(Foto: Thammapa Supamas / Facebook)

Namun, untuk memastikan infeksinya tidak menyebar lebih jauh, dia mengoleskan bumbu berwarna kuning itu ke seluruh tubuh kucing sebagai tindakan pencegahan.

Setelah bereksperimen dengan lulur kunyit, ada sesuatu yang tak terduga terjadi pada kucingnya, warnanya berubah seperti ‘Pikachu’.

(Foto: Thammapa Supamas / Facebook)

Setelah memposting gambar foto kucingnya yang tampak lucu, serta foto tambahan yang dibagikan setelahnya, semuanya menjadi viral, mendapatkan ribuan suka, berbagi, dan komentar dari orang-orang di seluruh dunia.

(Foto: Thammapa Supamas / Facebook)

Thammapa melihat sisi lucu dari beberapa komentar yang membandingkan kucingnya dengan karakter Pokemon terkenal, Pikachu; dia bahkan segera melakukan pengolahan dengan photoshop dengan beberapa grafik tambahan sehingga terlihat seperti itu.

(Foto: Thammapa Supamas / Facebook)

Jika ada yang khawatir, kucing diperbolehkan menelan kunyit dan dianjurkan untuk beberapa alasan kesehatan yang bermanfaat. Mereka diperbolehkan makan sampai delapan gram sehari, jika terlalu banyak mereka bisa memiliki efek samping seperti perut kembung, mual, dan diare sementara.

(Foto: Thammapa Supamas / Facebook)

Namun, ini juga digunakan untuk kucing yang melawan kanker, menawarkan dukungan artritis, dan dapat sangat bermanfaat untuk pencernaan mereka, diterapkan pada masalah kulit, dan dilaporkan bermanfaat untuk kesehatan jantung.

(Foto: Thammapa Supamas / Facebook)

Berita bagus? Tampaknya kunyit benar-benar berfungsi, sesuai dengan foto sebelum dan sesudah… bahkan jika kunyit itu menciptakan sedikit ketidaksempurnaan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular