Erabaru.net. Rekaman telah muncul tentang seorang pelari yang memadamkan api dengan kakinya sendiri dalam tindakan yang benar-benar tidak boleh Anda coba dan tiru.

Trevor Murphy dari Scottsdale, Arizona, AS, telah ke luar untuk jogging pada pagi hari Jumat, 21 Agustus, sebagai bagian dari rutinitas pelatihan hariannya untuk ultra maraton 100 mil yang akan datang.

(Foto: Instagram)

Trevor, 35 tahun, pertama kali melihat api saat mendekati Taman Regional Gunung McDowell, dengan nyala api yang telah dipicu oleh petir pada malam sebelumnya.

Daerah tersebut saat ini sedang mengalami musim hujan, yang dapat menyebabkan kebakaran hutan yang tidak terduga dan berpotensi berbahaya.

Sementara banyak dari kita akan berbalik dan meminta bantuan, tapi Trevor memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri, mencoba memadamkan api dengan kakinya.

(Foto: Instagram)

Trevor mencoba memadamkan beberapa api yang lebih kecil menggunakan batu sebelum menggunakan kakinya untuk menendang tanah dalam upaya untuk membuat api yang membakar rerumputan terpecah.

Trevor menjelaskan bahwa dia telah berusaha untuk mencegah api menyebar ke cagar alam terdekat, dan telah mengklaim dia mampu menghentikan api yang menyebar sejauh 135 meter.

Dalam prosesnya, api telah membakar bagian bawah sepatu larinya dan merusak ponselnya. Rambutnya juga hangus, tetapi untungnya tampak dia tidak terluka serius ketika muncul dalam sebuah wawancara.

(Foto: Instagram)

Melalui Instagram, Trevor mengungkapkan apa yang ada di pikirannya saat itu:

“Api menyala di sisi selatan Coachwhip dan jalan tanah selebar 1 meter adalah satu-satunya hal yang mencegah api menyebar ke Utara di McDowell.

“Saya menelepon 911 dan Departemen Pemadam Kebakaran, dan keduanya menyadari kebakaran yang terjadi, tetapi tidak ada orang di luar sana yang memadamkannya. Saya merasakan perasaan mendesak dan berkewajiban untuk memadamkan bagian api yang baik yang mengarah ke jalan setapak.”

Trevor, mantan pegolf yang menjadi agen real estat, tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam pemadam kebakaran.

(Foto: Instagram)

Para ahli di lapangan sejak itu dengan tegas memperingatkan orang lain agar tidak mengikuti cara Trevor, dengan ahli meteorologi Ian Schwartz dalam CBS 5 This Morning mencela tindakan Trevor,: “Alat yang digunakan petugas pemadam kebakara, mereka tidak menggunakan Adidas.” (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular