Erabaru.net. Seorang gadis berusia 15 tahun melompat dari atap sebuah gedung di lantai 25 di Lu Country, Provinsi Sichuan, Tiongkok, dan mendarat di atas ayahnya yang sedang menunggu di bawah gedung untuk mencoba menangkapnya. Sayangnya, keduanya meninggal dunia karena dampak jatuhnya.

(Foto: Sing Tao Daily)

Penyebab tragedi tersebut dilaporkan karena pertengkaran yang terjadi antara pasangan ayah-anak karena gadis itu tidak ingin menghadiri pelajaran piano di lantai dasar gedung, lapor Sing Tao Daily.

Seseorang yang berada di bawah memperingatkan orang banyak yang berkumpul di bagian bawah gedung agar tetap mengawasi keberadaan gadis itu. Namun, seorang saksi mata yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa ayah gadis itu menolak untuk pergi dan bahkan berlari untuk mencoba menangkapnya ketika gadis melompat. Sayangnya, hantaman jatuhnya yang berat dari gadis itu menghancurkan kedua tubuh mereka.

(Foto: Sing Tao Daily)

Saksi lain mengatakan sang ayah menunggu dengan tangan terulur untuk menahan putrinya jatuh, mengikuti laporan dari NetEase. Pihak berwenang sejak itu memperingatkan publik agar tidak menyebarkan video yang telah beredar. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular