Erabaru.net. Setelah berhari-hari merasa semakin lemah, Doris Crippen saat akan mengambil gelas jatuh dari tempat tidurnya. Keesokan harinya, putranya menemukannya dan membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit, diktehui tanganya telah patah dan dia juga dinyatakan positif COVID-19.

Doris, 73 tahun, dirawat di unit rawat inap di Nebraska, AS, di mana dia tinggal selama sebulan. Syukurlah, dia bisa pulih dari virus. Namu, yang tidak dia sangka adalah bahwa dirinya akan bertemu dengan adiknya yang telah lama menghilang!

(Foto: KMTV)

Bev Boro, yang berusia 53 tahun, bekerja sebagai asisten pengobatan di Methodist Fremont Health. Ketika dia melihat nama Doris yang sepertinya tidak asing lagi di daftar pasien, dia pergi ke kamarnya untuk mengetahui lebih lanjut tentang dia.

Karena Doris sulit mendengar, Bev menulis nama ayahnya di papan: Wendall Huffman. Ketika Doris mengatakan bahwa dia adalah ayahnya, mereka langsung tahu bahwa mereka adalah saudara kandung!

(Foto: KMTV)

“Saya benar-benar berdiri dari kursi dan menangis,” kata Doris. “Itu hanya perasaan bahagia. Sudah 53 tahun sejak saya melihatnya ketika dia masih bayi. “

Pasangan manis berbagi ayah dan memiliki ibu yang berbeda. Dari 10 anak Wendall, Doris adalah yang tertua dan Bev adalah yang termuda.

Mereka bertemu ketika Bev berusia kurang dari 6 bulan, tetapi ketika dia ditempatkan di sistem asuh, mereka dipisahkan.

(Foto: KMTV)

Kedua saudara perempuan itu telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencari satu sama lain, tetapi mereka tidak pernah berhasil. Faktanya, mereka pada dasarnya telah menerima bahwa mereka tidak akan pernah bertemu lagi… sampai pandemi.

“Jika bukan karena itu, saya tidak akan pernah menemukannya,” kata Doris. “Jika bukan karena itu, saya tidak akan pernah berakhir di rumah sakit dengan lengan yang patah.”

Long-lost sisters reunite in hospital as patient and aide

Long-lost sisters Doris and Bev hadn't seen each other in 53 years – until they spontaneously reunited at the hospital as patient and aide ❤️

Posted by The Uplift on Friday, July 24, 2020

Benar-benar peristiwa yang tidak disengaja! Setelah semuanya tenang, mereka berencana mengadakan reuni. (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular