Ntdtv.com- Aktor Amerika Trevor Donovan mengusulkan tantangan ini di Twitter pada Sabtu lalu 22 Agustus 2020 lalu. Dia memposting foto pulau dan mengatakan bahwa pulau itu berjarak 100 mil atau sekitar 160 kilometer. 

Tidak ada listrik atau internet di pulau itu, hanya menyediakan tempat tidur sederhana,  buku, kertas dan pulpen, serta makanan dan air yang cukup untuk hidup selama 30 hari.

Diketahui bahwa pulau tak berpenghuni ini terletak di Teluk Penyair (The Gulf of Poets) di Italia. Ada sebuah bangunan militer segi lima di pulau itu bernama Menara Scola. Awalnya adalah dek observasi pertahanan. Dibangun pada awal abad ke-17.

Donovan mengatakan bahwa mereka yang berniat menerima tantangan harus tinggal di pulau selama 30 hari, dan proses akomodasi akan disiarkan ke dunia dalam bentuk siaran langsung. 

Jika tantangan berhasil dan live selama 30 hari, mereka dapat memperoleh $ 40.000. “Bisakah Anda melakukannya?”

Sedikit tambahan…. Anda mungkin atau mungkin tidak harus menangkal penjajah Viking. Jika itu terjadi, Anda akan memiliki akses ke pasukan lumba-lumba & paus pembunuh untuk mempertahankan kastil. Ada juga Kura-kura Raksasa bernama Zilpah yang dapat Anda ajak bicara, meskipun dia tidak menjawabnya. pic.twitter.com/ouJDxRgRK3

    – Trevor Donovan (@TrevDon) 22 Agustus 2020

Donovan menambahkan dengan bercanda bahwa tinggal di pulau tak berpenghuni ini mungkin atau mungkin tidak menghadapi invasi Viking, tetapi jika itu terjadi sayangnya, Anda dapat mempertahankan benteng di pulau itu dengan lumba-lumba dan paus pembunuh. 

Jika hidup terlalu membosankan, ada kura-kura besar bernama Zilpah di pulau itu, Anda bisa mengobrol dengannya, dan dia akan membawa tiga anjing peliharaannya ke pulau untuk mengunjungi penantangnya.

Begitu berita tantangan ini keluar, netizen pun merespon dengan antusias, saat ini sudah ada sekitar 65.000 orang yang menyukainya. Banyak netizen yang sangat ingin mencoba. 

Beberapa orang mengatakan, “Tantangan ini patut dicoba.” 

“Aku pasti bisa melakukan ini.” 

“Terlalu mudah. ​​Tidur saja sebulan penuh.” 

“Selama aku punya buku, aku bisa melakukannya.” 

“Terdengar seperti sebuah liburan yang damai bagi saya. “

“Jauh dari telepon dan internet, membaca sekumpulan buku bagus sendirian, ini akan menjadi surga berbayar. “

Beberapa orang berpikir bahwa tantangannya tidak cukup besar, “Mari kita ubah menjadi 60 hari” dan “30 hari saja tidak cukup, minimal 100 hari”.

Beberapa orang berpikir bahwa mereka dapat tinggal di pulau tak berpenghuni selama 30 hari, tetapi mereka tidak dapat menerima siaran langsung. 

Banyak juga netizen yang menganggap 30 hari itu terlalu lama, “Benar-benar liburan yang menyiksa.” 

Netizen lainnya mempertanyakan, “Kalau tidak ada listrik atau internet, bagaimana kita bisa menyiarkannya ?”.

(Dilaporkan oleh reporter Fu Yuanxi / Editor yang bertanggung jawab: Cheng Yiren)

hui/rp

Video Rekomendasi

Share

Video Popular