Erabaru.net. Setiap tahun, para pemain tim sepak bola Dixie State University mendaki puncak Sugarloaf, tebing yang menghadap ke St. George, Utah. Namu, hari itu mereka tidak menyangka bahwa mereka akan melakukan penyelamatan yang dramatis.

Saat mendaki, tim itu didekati oleh seorang pria pendaki yang memohon bantuan. Rekan pria itu seorang wanita entah bagaimana membuat rambutnya kusut di tali saat mendaki tebing dan telah bergelantungan di sana, terjebak, selama hampir satu jam!

(Foto: Twitter)

Tanpa membuang waktu, tim langsung bertindak untuk melakukan penyelamatan dengan menariknya kembali dengan aman.

Mereka dibagi menjadi dua kelompok, satu kelompok menggunakan pengungkit untuk menarik tali untuk membawanya ke atas batu, dan kelompok lainnya di dasar siap menangkapnya jika dia jatuh.

(Foto: Twitter)

Tim yakin dengan kemampuan mereka untuk membawanya ke atas tebing, karena mereka “memiliki banyak otot untuk dapat menariknya dengan cepat,” menurut pelatih kepala tim, Paul Peterson.

Setelah beberapa manuver hati-hati, para lelaki itu bisa membawa wanita itu kembali ke tempat aman.

(Foto: Twitter)

Pada saat wanita itu sampai ke puncak tebing, dia dalam kondisi baik.

Setelah penyelamatan, pelatih tim Loni Fangupo memposting video di Twitter, dan berkata, : “Kami tidak tahu bahwa Tuhan menempatkan kami di sini untuk menarik seorang wanita muda ke tempat yang aman hari ini. Anak-anak [sangat] cepat bereaksi dan bersedia mengulurkan tangan. ” (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular