Erabaru.net. Untuk sebuah keluarga muda, balita mereka yang masih kecil entah bagaimana telah menekan baterai jam tangan yang sangat kecil, yang akhirnya bersarang di tenggorokannya.

Seperti yang dibagikan di media sosial oleh netizen Thailand Arak Wongworachat, insiden malang itu dikatakan telah menimpa seorang gadis kecil berusia tiga tahun setelah ibunya menemukan putrinya menderita sesak napas tiba-tiba dan hidung meler.

Saat pemeriksaan awal, Arak menduga gadis itu mengalami sumbatan pada lubang hidungnya dan langsung membawanya ke rumah sakit.

(Foto: Arak Wongworachat)

Di rumah sakit tempat gadis itu menjalani rontgen, mereka akhirnya menemukan penyebab kesulitan bernapasnya: baterai arloji kecil yang entah bagaimana telah dihirupnya, yang sekarang masuk ke tenggorokannya.

(Foto: Arak Wongworachat)
(Foto: Arak Wongworachat)

Untuk mengeluarkan baterai itu dari lubang hidungnya gadis kecil itu harus menjalani . Namun, sebelum mereka bisa melakukan itu, mereka harus mengeluarkan banyak nanah yang terkumpul di tenggorokan gadis itu.

(Foto: Arak Wongworachat)

Ternyata, baterai arloji tidak hanya terjebak di tenggorokannya, mungkin karena terlalu lama di tenggoraknnya secara bertahap mulai berkarat, melelehkan jaringan lunak di sekitarnya yang melapisi tenggorokannya, mengubahnya menjadi coklat dan hitam.

(Foto: Arak Wongworachat)

Dalam upaya untuk melepaskan baterainya, dokter harus memotong jaringan yang terkorosi dari tenggorokannya. Dia kemudian diresepkan dosis antibiotik sebelum dinyatakan sehat setelah dirawat di rumah sakit selama seminggu.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular