Erabaru.net. Misteri alam selalu mengejutkan kita, dan mereka selalu memberi kita pengalaman yang tak pernah kita bayangkan.

Ini adalah video menawan yang menunjukkan sekelompok babi yang menyelamatkan ikan yang telah ke luar dari air.

Susanta Nanda, dari Dinas Kehutanan India, sedang berada di peternakan ketika dia merekam dengan ponselnya babi-babi kecil ini mendekati ikan yang berada tanah dengan tidak berdaya.

Pada gambar terlihat babi-babi tersebut mulai mendorong ikan ke arah kolam dengan menggunakan moncongnya, hingga akhirnya jatuh ke air dan berenang kembali.

Video yang luar biasa ini telah menyebabkan banyak keterkejutan pada pengguna internet yang mengomentari perilaku hewan-hewan tersebut setelah mereka menyadari bahwa ikan tersebut telah ke luar dari air.

Kita tidak tahu apakah itu naluri hewan-hewan ini atau keajaiban alam, tetapi melihat bahwa semua babi ini memutuskan untuk memberi ikan malang itu kesempatan kedua adalah secercah cahaya yang menyalakan harapan dan memberi penerangan pada dunia kita.

Hewan tahu betul apa arti solidaritas, cinta dan kemurahan hati, mereka adalah makhluk yang selalu bersedia membantu mereka yang paling membutuhkan, mengesampingkan perbedaan. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular