Erabaru.net. Seorang bocah laki-laki dari Vietnam berusia 10 tahun telah menjadi pusat perhatian di media sosial setelah foto-foto fisiknya yang luar biasa menjadi viral.

Orang tua Nguyen Hoang Nam mengklaim bahwa dia selalu lebih berotot daripada anak-anak lain seusianya. Bahkan saat lahir, dokter memperhatikan bahwa anak itu memiliki otot yang lebih berkembang daripada bayi lain.

Selain otot yang menonjol dan kurangnya kelenturan secara umum, bocah laki-laki berusia 10 tahun itu dalam keadaan sehat.

“Ketika Hoang Nam berusia 6 tahun, ototnya berkembang dengan jelas,” kata Kim Uyen, ibu anak laki-laki itu, kepada Sao Star.

Khawatir otot yang berkembang dapat mempengaruhi kesehatannya secara umum, keluarga membawanya ke Rumah Sakit Anak di Kota Ho Chi Minh.

Setelah melakukan tes, dokter mengatakan anak tersebut menderita hipertrofi, yang juga dikenal dengan sindrom superman, yang membuat otot tumbuh tampak menonjol. Untungnya penyakit ini tidak mempengaruhi kesehatan anak laki-laki itu.

Itu jelas bukan penjelasan ilmiah tentang kondisi anak laki-laki itu, tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia terlihat sangat berotot untuk usianya.

Fisiknya yang mengesankan menarik perhatian banyak orang ke mana pun dia pergi, dan Hoang Nam mengklaim bahwa dia telah dihubungi oleh beberapa influencer online untuk muncul di vlog mereka, tetapi orangtuanya menolak, karena khawatir perhatian ekstra dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Karena penampilannya, Nguyen Hoang Nam sering disangka sebagai orang dewasa yang menderita dwarfisme, tetapi bagi keluarganya, teman-temannya, dan tetangganya, dia hanyalah anak yang masih taraf berkembang.

Beberapa waktu yang lalu, Hoang Nam menarik perhatian seorang binaragawan profesional di Dong Nai, yang menghubungi orangtuanya dan meminta mereka untuk mengizinkannya melatih bocah itu secara gratis dan menggunakan genetika hebatnya dengan baik.

Mereka setuju, dan bocah lelaki itu berlatih di gym selama sekitar tiga bulan, setelah itu dia kembali ke rumah karena dia diduga terlalu merindukan keluarganya.

Menurut ibunya, meskipun Nguyen Hoang Nam sangat menyukai binaraga dan latihan beban, keluarganya ingin dia mencoba olahraga seperti karate dan yoga, untuk mengurangi kekakuan ototnya. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular