Erabaru.net. Seorang wanita telah masuk daftar hitam dalam penerbangan setelah dia ke luar dari pesawat dan naik ke sayap untuk ‘mendinginkan diri’ ketika dia merasa terlalu panas.

Wanita itu dikatakan telah membuka pintu keluar darurat dan berjalan ke sayap pesawat beberapa saat setelah penerbangan Ukraine International Airlines mendarat di Kiev dari Turki.

(Foto: east2west)

Para saksi mata mengatakan dia naik ke sayap Boeing 737-86N untuk ‘menghirup udara’, setelah melaporkan bahwa dia merasa ‘terlalu panas’ setelah penerbangan dari Antalya.

Ternyata wanita itu bahkan tidak perlu menunggu lama, karena pada saat dia kembali masuk ke pesawat hampir semua orang sudah turun.

Penumpang lain yang berada dalam penerbangan yang sama mengatakan:

“Pesawat mendarat dan hampir semua penumpang turun. Dia berjalan hampir sepanjang jalan dari ekor ke deretan pintu keluar darurat, membuka pintu dan ke luar. Saat itu kedua anaknya sudah berada di luar pesawat dan berdiri tepat di sebelah saya. Mereka terkejut, berkata, ‘Itu ibu kami!’. “

(Foto: east2west)

Tidak mengherankan, perilaku aneh wanita tersebut mendorong pilot untuk memanggil ambulans, polisi, dan penjaga perbatasan.

Wanita itu mengatakan kepada petugas bahwa dia ‘terlalu kepanasan’ di pesawat, dan dibawa petugas untuk menjalani tes apakah dia di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. Namun, mereka tidak menemukan tanda-tanda itu .

Dia telah bepergian dengan suami dan dua anak mereka untuk liburan keluarga sebelum dimulainya semester baru sekolah.

(Foto: east2west)

Ukraine International Airlines sejak itu mengkonfirmasi insiden itu dalam sebuah pernyataan:

“Seorang penumpang penerbangan PS6212 Antalya-Kyiv secara ilegal membuka pintu keluar darurat pesawat setelah berhenti di dekat gerbang 11 terminal D dan melanjutkan ke sayapnya.

“Penumpang itu terbang dalam liburan sewa bersama suami dan anak-anaknya.

“Kepala pilot langsung memanggil petugas keamanan penerbangan, dinas perbatasan, polisi dan pusat kesehatan Bandara Boryspil.

“Penumpang itu masuk daftar hitam karena pelanggaran berat terhadap peraturan dan perilaku keselamatan penerbangan di pesawat.”

Perusahaan menuduhnya memberikan ‘contoh orang tua’ yang buruk dan menuntut agar dia didenda ‘hukuman finansial yang sangat tinggi’. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular