Erabaru.net. Seorang pelajar Inggris yang membiarkan jendela apartemennya terbuka sebelum pergi selama lima bulan menemukan flatya penuh kotoran burung setelah diambil alih oleh merpati.

Oluwageorge Johnson yang berusia 20 tahun harus meninggalkan apartemen sewaannya di Nottingham dengan tergesa-gesa pada bulan Maret, setelah orangtuanya datang untuk mengajaknya pulang, karena Covid-19.

Dia lupa menutup jendela, dan setelah tidak ada aktivitas selama beberapa hari di apartemen itu, merpati memutuskan untuk menjadikan apartemen itu sebagai rumah mereka.

Tidak ada yang mengganggu burung selama lebih dari lima bulan, sampai beberapa hari yang lalu ketika pekerja akomodasi mendengar beberapa suara aneh datang dari flat tersebut dan masuk untuk menyelidiki.

Mereka menemukan seluruh tempat tertutup kotoran burung, telur di wastafel dapur dan bulu merpati di mana-mana.

“Virus Corona telah menyebar, jadi orangtua saya tiba-tiba datang untuk membawa saya pulang,” kata Johnson. “Orang-orang mengatakan bahwa militer telah dikerahkan dan orangtua saya sangat khawatir. Saya membiarkan jendela saya terbuka dan saya pergi selama sekitar lima bulan. “

Pekan lalu, mahasiswa media dan komunikasi dari London utara menerima email dari administrasi gedung beserta foto-foto bencana yang ditimbulkan burung merpati. Dia jelas tidak bisa mempercayainya.

“Saya ingin kembali ke universitas minggu lalu tetapi sekarang saya harus menunggu,” kata pria berusia 20 tahun itu. “Aku tidak akan pernah membiarkan jendela terbuka lagi.” (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular