Erabaru.net. Pengguna ganja di jalanan Tel Aviv, Israel, pekan ini beruntung karena seseorang di kota itu telah menjatuhkan ratusan kantong ganja gratis dengan bantuan drone.

Menurut laporan, kantong ganja gratis dijatuhkan dari langit di atas Rabin Square oleh drone dan itu menyebabkan orang-orang bergegas ke jalan yang sibuk untuk mengambilnya.

Dilaporkan bahwa ratusan paket ditemukan di alun-alun. The Green Drones telah mengambil tanggung jawab penuh atas insiden tersebut.

Di saluran perpesanan web-nya, perusahaan merilis pernyataan tentang aksi mereka, di mana mereka mengatakan:

“Sudah waktunya saudara-saudaraku. Apakah ini seekor burung? Apakah itu pesawat? Bukan, itu adalah drone hijau, membagikan ganja gratis dari langit… Selamat menikmati saudara-saudaraku yang terkasih, ini adalah saudara pilotmu, pastikan kita semua mendapatkan cinta gratis.”

2 orang berusia 30-an telah ditangkap karena aksi ganja gratis ini. Dikatakan bahwa perusahaan itu mencoba mengiklankan layanan pengiriman ganja mereka.

Mereka juga berencana untuk melakukan pengiriman ganja massal dari produk mereka dalam waktu dekat.

Perusahaan telah mengakui bahwa pandemi virus corona telah membuat mereka berpikir di luar kebiasaan dan menemukan cara baru untuk membawa ganja ke pelanggan mereka.

Perusahaan saat ini menjanjikan hujan ganja di seluruh kota sekali setiap minggu.

Sampai sekarang, ganja masih ilegal di negara ini dan hanya diizinkan dalam keadaan tertentu untuk tujuan pengobatan.

Dua undang-undang telah diajukan ke parlemen Israel tahun ini, satu untuk pelaranga dan satu lagi untuk melegalkannya. (yn)

Sumber: allindiaroundup

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular