Erabaru.net. Sementara banyak orang meminum jus jeruk untuk mendapatkan vitamin C, satu-satunya vitamin yang ada dalam pikiran orang jerman ini adalah vitamin kencing.

Jan, 26 tahun, dari Jerman percaya dengan manfaat meminum air kencingnya sendiri bagi kesehatan mental dan fisiknya – dia bahkan menggosokkannya ke mata dan kulitnya.

Jan mengklaim bahwa dia tidak pernah jatuh sakit karena rutinitas minum dan perawatan kulit setiap hari, dan bahkan mengatakan bahwa dia dalam kondisi terbaik yang pernah dia alami.

(Foto: Media Drum World)

Pelatih olahraga ini juga hanya tidur selama empat jam karena dia memiliki begitu banyak energi dari terapi urin, yang menurutnya juga membantu depresinya.

Jan menemukan Shivambu Kalpa – alias terapi urin – tiga tahun lalu. Konsep di balik terapi ini adalah bahwa tubuh Anda mandiri, dan mengonsumsi urin memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dia kemudian mencoba… ide unik dan mengikutinya setiap hari sejak saat itu.

(Foto: Media Drum World)

“Saya baru saja mulai dan mencobanya dan langsung, manfaatnya sangat luar biasa sehingga saya tahu saya ingin melanjutkan. Saya agak tertekan dan terputus dari diri saya sendiri dan itu benar-benar membantu saya untuk masuk dan menyelam lebih dalam ke dalam kesadaran saya sendiri. Itu membantu saya menjelajahi semua sudut pikiran saya, lapisan realitas yang lebih dalam, dan gagasan seputar hukum hermetis, tradisi yoga, tubuh mandiri, dan wadah manusia yang menyembuhkan diri,” kata Jan.

“Shivambu Kalpa telah membantu saya, karena saya selalu mencari pengobatan kesehatan yang dapat digunakan siapa pun. Ini sangat alami dan dapat diakses oleh setiap manusia.”

Jan menambahkan bahwa menurutnya Shivambu Kalpa adalah ‘obat yang sempurna’ karena konon penuh dengan apa yang dibutuhkan setiap tubuh.

Tapi bagaimana Jan meminum air kencingnya? Yah, dia benar-benar hanya buang air kecil ke dalam gelas dan meminumnya. Namun, terkadang ia akan menyimpan kencingnya karena ia percaya hal itu meningkatkan kekuatan penyembuhannya.

(Foto: Media Drum World)

“Saya memiliki kualitas hidup yang lebih baik sejak melakukan ini tetapi ini semua tentang keseimbangan – saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya masih hidup di masyarakat ini. Kesadaran saya telah berkembang dan saya hampir tidak perlu tidur,” tambahnya.

Secara pribadi, saya akan tetap berpegang pada air minum biasa. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular