Erabaru.net. Seorang pria dari Perancis secara tidak sengaja meledakkan bagian dari rumahnya sendiri saat akan membunuh lalat yang mengganggunya.

Pria yang dilaporkan berusia 80-an itu rupanya merasa kesal dengan serangga bersayap yang berdengung yang menyelinap di makan malamnya pada Jumat malam, 4 September.

Sambil meraih pemukul lalat elektroniknya, pria yang tidak disebutkan namanya, yang tinggal di desa Parcoul-Chenaud, Dordogne, Perancis, berusaha membunuh lalat itu. Namun, saat dia menepuk-nepuk dapurnya, dia tidak tahu tentang tabung gas yang bocor di sebelahnya.

Semua kejadian itu menimbulkan reaksi antara pukulan dan gas, mengakibatkan ledakan yang meledakkan separuh dapurnya, lapor Sud Ouest.

Syukurlah, lelaki tua itu entah bagaimana bisa melarikan diri tanpa cedera, hanya mengalami luka bakar di tangannya. Tidak jelas apakah lalat itu bisa lolos atau tidak.

Bagian atap dapur pria itu juga rusak karena ledakan, dan rumah tersebut dikatakan tidak dapat dihuni saat ini.

Anggota keluarga sekarang sedang memperbaiki rumah sementara pria itu tinggal di tenda darurat, di mana dia diharapkan tidak diganggu oleh lalat.

Meski cerita ini terdengar aneh , ini bukan satu-satunya saat pertemuan dengan serangga menyebabkan malapetaka.

Pada tahun 2018, seorang pria dari Fresno, California, AS, benar-benar membakar rumah orang tuanya dalam upaya untuk membersihkan rumah dari beberapa laba-laba.

Pria itu, menggunakan obor untuk membunuh serangan laba-laba Black Widow dan secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan yang signifikan pada properti itu.

Pria itu untungnya berhasil ke luar dari rumahnya dengan selamat, dan tidak ada orang lain di rumah saat itu, menurut Metro.


Pada tahun 2019, tiga tabrakan kendaraan terjadi setelah seekor tawon atau lebah terbang melalui jendela salah satu mobil yang terlibat, menyebabkan pengemudi kehilangan kendali.

Seperti dilansir Wigan Today, layanan darurat dipanggil ke lokasi kejadian, yang mengakibatkan salah satu mobil mendarat di atapnya.

Seorang juru bicara Layanan Ambulans Barat Laut mengatakan bahwa seorang wanita telah dibawa ke rumah sakit setelah tabrakan tersebut, namun tidak ada rincian cedera yang dilaporkan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular