Erabaru.net. Kesalahan yang sangat serius terkadang terjadi, seperti yang terjadi dalam kasus ini di mana sebuah keluarga menemukan anggota keluarganya masih hidup setelah mengucapkan selamat tinggal padanya di pemakaman.

Semuanya berawal ketika pada 27 Juli, polisi Ghaziabad, di Uttar Pradesh, menemukan jasad seorang wanita dan untuk mengidentifikasinya mereka memutuskan untuk menyebarkan foto wajahnya di jejaring sosial.

Saat itu, seorang ibu dan saudara laki-lakinya percaya bahwa jasad wanita berusia 24 tahun itu adalah Warisha yang telah menghilang dari rumah suaminya selama seminggu setelah menikah.

Keluarga Warisha mempersiapkan pemakaman dan menguburkannya, tetapi yang mengejutkan semua orang, wanita muda ini muncul seminggu kemudian ketika dia bertemu dengan seorang petugas polisi di Aligarh dan menceritakan kisahnya.

Baru kemudian polisi menyadari bahwa wanita yang mereka temukan tewas adalah orang tak dikenal lainnya.

Pihak berwenang setempat telah membuka penyelidikan yang bertujuan untuk menentukan siapa wanita yang ditemukan tewas itu, dan untuk mengesampingkan apakah ada kepentingan tersembunyi dari pihak keluarga ketika mengidentifikasi jenazah dengan cara yang salah.

Jika keluarga tersebut bertindak dengan itikad buruk, mereka dapat menghadapi tindakan hukum, menurut pihak terkait yang bertanggung jawab atas penyelidikan tersebut.

“Polisi Ghaziabad sekarang mencoba untuk memastikan identitas wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper. Sementara itu, pernyataan Warisha akan didaftarkan ke hakim, ”kata Praveen Kumar, Inspektur Jenderal Pegunungan Meerut.

Pernyataan Warisha akan menjadi kunci untuk mengklarifikasi beberapa fakta yang masih banyak kaitannya.

“Selama identifikasi fisik jenazah, pihak keluarga bersikeras bahwa itu adalah jenazah putri mereka, meskipun petugas kami tidak begitu yakin. Tapi akhirnya kami menyerah dan mengikuti apa yang dikatakan keluarga, ”tambah Praveen.

Menurut Inspektur Praveen, awalnya ketika pihak berwenang melihat foto-foto Warisha dan jenazah perempuan tersebut, mereka menemukan banyak kesamaan. Sekitar 70 hingga 80% fitur wajah cocok. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular