Erabaru.net. Derek Walker, istrinya Maria, dan kedua anaknya, usia 12 tahun dan 9 tahun, sedang tidur ketika anjing mereka, Ralph, mulai menggonggong sekitar pukul 02:30.

“Dia berada di kandangnya di dalam rumah dan kami mendengar dia menggonggong,” kata Walker kepada Al.com. “Dia biasanya tidak bersuara di malam hari. Dan itu jenis gonggongan yang berbeda.”

(Foto: Al.com)

Walker bangun untuk menyelidiki dan mendengar suara dari dapur. Saat dia menuju ke sana, dia melihat api di luar jendela dapur.

“Saya baru saja mulai meneriakkan ‘api’ untuk membangunkan semua orang,” katanya. “Istri saya bangun dan dia mengambil putri kami dan membawanya ke luar.”

Kamar tidur putra mereka berada di lantai bawah di rumah tingkat terpisah. Maria turun di samping untuk menjemput putra mereka.

“Dia bilang kamarnya penuh asap. Dia masih tidur,” kata Walker. “Api itu tepat di luar temboknya. Dia tidak bangun karena tidurnya ditutupi selimut.”

Mereka bisa membawanya ke luar serta anjingnya.

(Foto: Al.com)

Walker mengatakan alarm asap tidak berbunyi sampai rumah itu dipenuhi asap.

“Ada begitu banyak asap, saya tidak tahu apakah kami bisa ke luar,” katanya.

Keluarga tersebut menyewa rumah di Birmingham, AL, yang tampaknya benar-benar hancur. Sebagian besar harta mereka lenyap di dalam.

“Tanpa Ralph, saya rasa kita tidak akan berhasil,” kata Walker. “Saya tidak berpikir anak saya akan selamat.”

Pihak berwenang yakin api mulai dari panggangan dan dengan cepat menyebar ke rumah.(yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular