Erabaru.net. Seorang petarung MMA jatuh ke matras sambil menangis setelah ditendang di selangkangan dalam apa yang oleh pemirsa dijuluki sebagai ‘tendangan terburuk’ yang pernah mereka lihat.

Peter Stanonik dan Raymond Daniels bertanding di Bellator 245 di Mohegan Sun Arena di Uncasville, Connecticut, AS, pada Jumat malam, 11 September, ketika Daniels menendang lawannya dua kali ke alat kemaluannya.

Setelah tendangan kedua, yang membuat Stanonik jatuh tersungkur dan berteriak kesakitan saat dia meninju kanvas, pertarungan tersebut dinyatakan batal setelah dokter memutuskan bahwa petarung tersebut tidak dapat melanjutkan.

Sebelum pertarungan dibatalkan, pertarungan itu sempat dihentikan di awal ronde kedua ketika tendangan balik dari Daniels secara tidak sengaja mendarat di pangkal paha Stanonik. Setelah mengambil seluruh lima menit yang diizinkan untuk pemulihan dari pukulan ilegal, Stanonik mampu melanjutkan pertarungan.

Namun, hanya beberapa detik kemudian, Daniels kembali melakukan tendangan berputar yang meleset dari sasaran, sekali lagi mengenai lawannya di alat kemaluannya. Kali ini tidak seperti setelah tendangan pertama, Stanonik tidak bisa bangkit.

Untuk beberapa menit setelah itu, petarung MMA dapat terlihat dua kali menggeliat kesakitan di mataras saat dia mencoba untuk mengurangi rasa sakit yang dia rasakan dengan jelas. Dia juga terdengar menangis.

Berbicara kepada wartawan setelah pertarungan, Daniels menyatakan keprihatinannya terhadap lawannya dan mengatakan dia tidak bermaksud untuk memukulnya di tempat yang dia lakukan. Meski merupakan tendangan ilegal, kedua tendangan tersebut dianggap tidak disengaja.

Daniels mengatakan bahwa dia tahu pertarungan akan selesai ketika tendangan kedua mengenai Stanonik, terutama karena tendangan spinnya adalah ‘seperti bazoka [nya], peluncur granat, apa pun namanya’.

“Itu bisa mengakhiri sesuatu dengan cara instan di mana pun dia mendarat,” tambahnya. “Sayangnya itu mendarat di sekitar selangkangan. Saya harap dia baik-baik saja, saya tidak pernah ingin melukai lawan saya di mana mereka harus dibawa pergi. “

Semoga Stanonik sembuh total dengan cepat. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular