Erabaru.net. Seorang fotografer merekam serangkaian gambar yang menunjukkan ‘armada alien’ aneh melayang di atas langit di Spartanburg, Carolina Selatan, AS.

Haley Cummins bersama temannya di sekitar rumahnya ketika mereka melihat lampu berkedip di atas kepala mereka di siang hari bolong.

Bingung dengan apa yang telah dia lihat, wanita berusia 27 tahun itu mengeluarkan ponselnya dan mulai merekam lampu yang berkedip itu, sebelum membagikan rekamannya dengan komunitas online penggemar UFO.

(Foto: Pen News)

‘Kami punya beberapa teman dan beberapa di luar. Mereka memperhatikan tetangga saya menatap langit dan bertanya apa yang terjadi, ‘katanya. “Begitu teman saya, Brandon, menyadari ada benda tak dikenal di langit, dia bergegas kembali untuk memanggil kita semua. “

Dalam klip tersebut, Anda dapat melihat beberapa lampu berkedip di atas awan, yang tampaknya tidak mengeja bentuk tertentu.

Setelah berbagi klip di antara pengamat UFO, satu orang membandingkannya dengan ‘armada alien’, sementara yang lain menyarankan itu mungkin listrik atmosfer, atau mungkin kristal es di awan yang menangkap cahaya.

Salah satu teman yang berada di rumah Haley malam itu mengira itu mungkin beberapa satelit Starlink yang diluncurkan oleh SpaceX; namun Haley tidak yakin.

(Foto: Pen News)

“Saya tidak berpikir begitu, hanya karena Anda bisa melihat cahaya di awan tergelap dan di titik paling terang juga. Itu tidak terlihat seperti sesuatu yang alami bagi saya secara pribadi, “kata fotografer yang itu. “Sampai saya bisa terbang ke sana dan melihat sendiri apa semua UFO di langit akhir-akhir ini, saya terbuka untuk mempercayai apa pun dan menerima bahwa saya sebenarnya tidak tahu pasti apa itu.”

Sementara banyak orang telah mencoba untuk memberikan penjelasan yang realistis tentang seperti apa lampu itu, Haley terbuka terhadap kemungkinan bahwa itu bisa menjadi sesuatu dari dunia lain .

‘Saya sepenuhnya percaya ada makhluk cerdas lain di luar alam pemahaman dan keberadaan kita,’ katanya.”Dan saya ingin percaya bahwa apa pun yang saya lihat adalah bagian dari dimensi luar itu.”

(Foto: Pen News)

Hayley menambahkan:

“Sangat mudah untuk menjelaskan apa pun yang supernatural, dan meremehkan imajinasi dan keingintahuan mereka yang menerima ada lebih banyak di luar sana. Itu hal yang mudah dilakukan.

“Yang paling sulit adalah menerima bahwa Anda tidak bisa mengetahui dan menjelaskan semuanya. Menerima itu membuat Anda menyadari betapa kecilnya Anda.

“Tapi aku tidak masalah menjadi kecil. Bahkan jika yang saya lihat adalah satelit yang lewat, itu membuat saya kagum dan membuat hidup saya terasa sedikit lebih ajaib malam itu!” (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: ALIEN&UFO MISTERI

Video Popular