- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kanguru Diselamatkan Setelah Ditembak dengan Busur Anak Panah di Australia

Erabaru.net. Seekor kanguru berhasil diselamatkan pihak berwenang setelah ditemukan ditembak dengan busur anak panah di Queensland, Australia baru-baru ini.

RSPCA Queensland sangat marah setelah mengetahui tentang insiden yang menimpa kanguru tersebut.

[1]
(Foto: RSPCA Queensland)

Michael Beatty dari RSPCA Queensland mengatakan bahwa “orang brengsek di pinggiran kota” melakukan kejahatan yang mengerikan.

Pemburu profesional menembak untuk membunuh target mereka dengan cepat sehingga mereka tidak harus menahan rasa sakit. Tetapi orang-orang yang melakukan hal-hal kejam semacam ini untuk bersenang-senang hanya memukul hewan itu dan membiarkan mereka menderita untuk jangka waktu yang lama.

[2]
(Foto: RSPCA Queensland)

Saat wawancara dengan Yahoo News Australia, Beatty mengatakan:

“Kami pernah melihat kanguru dan walabi melompat-lompat dan terkadang butuh waktu dua minggu untuk menangkapnya. Ini tidak seperti episode ‘Game of Thrones’, hewan-hewan ini tidak langsung dibunuh sama sekali. Mereka cenderung ditembak di kaki atau di suatu tempat di mana dia akan bertahan dan kemudian lukanya membusuk. Akhirnya mereka mati karena keracunan darah atau infeksi.”

[3]
(Foto: RSPCA Queensland)

Pihak berwenang di Queensland, Australia meminta orang-orang yang memiliki informasi tentang serangan terbaru ini atau info lainnya untuk menghubungi mereka atau datang langsung sehingga mereka dapat memberikan keadilan kepada kanguru yang malang.(yn)

Sumber: allindiaroundup

Video Rekomendasi: