Erabaru.net. Mengingat betapa cepat dan parahnya COVID-19 melanda seluruh dunia, kejadian seperti ini sangatlah mengkhawatirkan.

Sebuah keluarga di Shandong, Tiongkok, telah membeli sebotol saus tiram ukuran 6kg, tetapi apa yang mereka temukan di bagian bawah setelah menghabiskan berbulan-bulan mengonsumsinya, benar-benar menjijikkan.

Menurut Pear Video, keluarga tersebut menemukan bangkai kelelawar di bagian bawah botol setelah mengonsumsi saus tiram selama tiga hingga empat bulan!

Salah satu anggota keluarga mengatakan,: “Ibuku sedang memasak dan dia tidak bisa mengambil saus tiram dengan sendok. Ketika saya menyedoknya, saya menemukan seekor burung di dalamnya, burung yang bau. “

Ternyata yang mereka sangka burung itu sebenarnya adalah kelelawar mati.

“Saya tidak ingin makan selama dua sampai tiga hari ke depan. Semua hidangan yang dimasak hari itu dibuang, ” tambahnya.

Mereka mengatakan bahwa kelelawar tidak mungkin memasuki saus tiram di rumah mereka karena mereka memiliki sekat yang mencegah mereka memasuki rumah mereka dan bahwa mereka selalu menutupnya, menambahkan bahwa kelelawar tidak mungkin bisa masuk ke dalam saus tiram.

Keluarga khawatir kelelawar bisa membawa penyakit dan telah menghubungi pabrikan dengan harapan mereka akan membantu mereka melakukan pemeriksaan fisik untuk memastikan keselamatan mereka.

Tetapi pihak pabrik membantah klaim bahwa itu adalah kesalahan pabrik, dengan mengatakan bahwa itu adalah kesalahan mereka, tidak mungkin kelelawar ‘jatuh’ selama produksi.

Saat ini, keluarga sedang bersiap untuk melakukan tes untuk memastikan bahwa kelelawar tidak memengaruhi kesehatan mereka dan akan mengajukan tuntutan hukum terhadap pabarik tetapi akan membutuhkan bukti bahwa kelelawar masuk saat dalam proses. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular