Erabaru.net. Sebagian besar dari kita merasa cemas untuk pergi ke dokter gigi, terutama ketika kita membutuhkan lebih dari sekadar pembersihan. Tetapi di Corte Madera Family Dentistry, pasien menyukai setiap detik waktu mereka di kursi pasien!

Temui Kismet, anggota terbaru tim Corte Madera. Dia mungkin bukan dokter gigi atau bahkan ahli kebersihan, tapi dia memiliki pekerjaan yang sama pentingnya – memeluk pasien!

(Foto: Instagram)

Chihuahua yang ompong ini adalah milik dr. Cameron Garrett dan istrinya, Debra, yang bekerja bersama di klinik gigi di California. Walaupun keberadaan anjing di klinik agak tidak biasa, mereka menemukan keajaiban dalam menjaga pasien tetap tenang dan rileks!

(Foto: Instagram)

Sejak pasangan tersebut membawa anak anjing tuanya sebagai anjing terapi di klinik giginya, hampir setiap pasien telah meminta jasanya, termasuk duduk di pangkuan mereka dan meringkuk selama pemeriksaan, pembersihan, dan perawatan gigi lainnya. Dan mereka bukan satu-satunya yang menikmati sesi ini!

“Saat dia berada di pangkuan pasien, dia memberi mereka kenyamanan, tapi dia juga mendapatkan kenyamanan,” kata Debra kepada Today. “Sulit bagiku untuk menggambarkan betapa menyenangkannya bagiku untuk melihatnya juga, saat aku bekerja. Ini hanya sama-sama menguntungkan. “

(Foto: Facebook)

Kismet bukanlah anjing pertama yang tersenyum di seluruh klinik. Cameron dan Debra mengadopsinya dari Muttville Senior Dog Rescue pada bulan Juli setelah kehilangan anjing mereka yang lain, Karma.

(Foto: Instagram)

Kismet memiliki banyak kesamaan dengan Karma, yang juga ompong. Yang terakhir juga diadopsi melalui penyelamatan yang sama, dan menghabiskan hampir empat tahun membawa kegembiraan kepada pasien Garret sebelum dia mati.

(Foto: Instagram)

Selain menghibur pasien, Cameron dan Debra berharap Kismet dan Karma menunjukkan kepada orang-orang bahwa anjing yang lebih tua layak mendapatkan rumah selamanya seperti rekan mereka yang lebih muda – dan sama menggemaskannya.

“Meskipun mengetahui bahwa mereka tidak akan ada selamanya, itu membuat kita tidak menerima begitu saja,” kata Debra. “Mereka lebih berharga. Kami menikmati kualitas hidup yang kami dapatkan bersama mereka. “(yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular