Erabaru.net. Seorang pria Jepang menjadi viral usai membagikan di Twitter transformasi tubuhnya usai bermain Ring Fit Adventure.

Pengguna Twitter @ _kz9, mengatakan bahwa dia memainkan game Nintendo Switch selama enam bulan dan itu mengubah tubuhnya sepenuhnya.

(Foto: Twitter)

Pria Jepang berusia 24 tahun itu membagikan transformasi tubuhnya yang luar biasa di Twitter. Sebuah foto yang diambilnya dari November 2019 menunjukkan bagaimana tubuhnya sebelum bermain game. Dia juga membagikan foto tubuhnya yang diambil pada Juli 2020 di mana kita dapat mengamati otot-ototnya yang kencang.

(Foto: Twitter)

Judul transformasi itu berbunyi, “Ini adalah hasil dari si kutu buku yang melakukan pemasangan cincin selama setengah tahun. Silakan periksa. “

Permainan itu tidak hanya membantunya menurunkan berat badan, tetapi juga membuat tubuhnya terlihat berotot. Transformasinya menarik banyak perhatian netizen. Lebih dari 22 ribu pengguna twitter me-retweet tweet tersebut dan mendapat sekitar 82,2 ribu suka.

(Foto: lowyat)

Menurut situs berita yang berbasis di Hong Kong hk01, pria itu memiliki lebih dari 100 jam permainan. Ada juga tangkapan layar dari pencapaian dalam gimnya yang menunjukkan bahwa dia telah membakar 21.000 kkal, berlari 175 km, dan 29.000 dorongan dengan Ring-con (aksesori berbentuk roda yang terpasang pada pengontrol Nintendo Switch).

(Foto: nintendo )

Bagi mereka yang bertanya-tanya, Ring Fit Adventure adalah game petualangan di Nintendo Switch yang mencakup tugas terkait kebugaran dan mini-game. Ini membutuhkan pemain untuk bergerak berdasarkan instruksi untuk menyelesaikan rintangan.

Posted by Migui Minaj on Friday, January 3, 2020

Pria jepang ini bukan yang pertama mengalami penurunan berat badan setelah bermain game Ring Fit Adventure, beberapa bulan sebelumnya seorang seniman grafis muda dari Pasig City, di Philipina, juga kehilangan berat badannya sekitar 9 kilogram setelah bermain ‘Ring Fit Adventure’ dari Nintendo selama 30 hari. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular