Erabaru.net. Seorang pria dari India berusia 28 tahun yang sudah menikah baru-baru ini menjadi berita utama karena telah berbohong kepada keluarganya dengan mengaku terinfeksi COVID-19 sebagai alasan untuk bisa menikah lagi dengan kekasihnya.

Pada 24 Juli, Manish Mishra menelepon istrinya dengan mengatakan bahwa dia telah dites positif COVID-19 dan bahwa dia tidak ingin hidup lagi. Dia kemudian mematikan teleponnya, yang menyebabkan kepanikan pada keluarganya.

Ilustrasi.

Istrinya menelepon saudara laki-lakinya untuk meminta bantuan setelah menerima telepon aneh suaminya itu, dan saudaranya menyarankannya untuk mengajukan laporan orang hilang ke polisi Navi Mumbai.

Investigasi selanjutnya menunjukkan bahwa supervisor berusia 28 tahun itu sebenarnya menggunakan penyakit yang ditakuti itu sebagai alasan untuk meninggalkan keluarganya dan menikah dengan kekasihnya.

“Laporan tes virus korona saya ternyata positif, saya tidak bisa hidup lagi,” kata Manish selama panggilan telepon terakhirnya pada istrinya, tetapi polisi memeriksa semua laboratorium di dekat lokasi terakhirnyai, dan tidak ada pengujian atas nama Manish Mishra.

Ilustrasi.

Mereka kemudian menghubungi majikannya, sebuah perusahaan logistik, yang mengatakan bahwa dia baru-baru ini dipecat karena keterlibatannya dalam upaya penipuan. Akhirnya setelah berbicara dengan beberapa temannya, polisi mengetahui bahwa pria itu telah berselingkuh.

“Kami mengirim tim ke lokasi terakhirnya yang diketahui, di mana kami mendapatkan sepeda motor dan kuncinya, tas punggung yang ia bawa untuk bekerja, dan helmnya,” kata seorang petugas polisi kepada Indian Express. “Kami bahkan memeriksa sungai Vashi dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan tubuhnya. Kami yakin dia masih hidup, jadi kami terus mencari. “

“Berdasarkan lokasi ponsel terakhir di Airoli, kami memindai semua rekaman kamera CCTV dari daerah tersebut dan menemukannya masuk ke dalam mobil,” kata Sanjeev Dhumal, inspektur senior polisi Vashi.

“Sebuah tim melacak pemiliknya ke Ratnagiri. Sementara itu, kami juga terus menanyai teman dan keluarganya. Kami mengetahui bahwa dia berselingkuh. Dengan bantuan informasi yang diberikan oleh teman-teman, kami melacaknya di Bhawarkua, Indore di Madhya Pradesh,” tambah Dhumal.

Polisi akhirnya melacak Mishra ke Kota Indore, di mana dia dilaporkan tinggal bersama kekasihnya, berharap keluarganya menganggapnya sudah mati.

Pada tanggal 15 September, dia dijemput dan dibawa kembali ke Navi Mumbai, dimana dia dipertemukan kembali dengan keluarganya. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular