Erabaru.net. Seorang gadis di Brasil berusia 15 tahun telah membingungkan dokter setelah selama lebih dari seminggu diduga menangis darah, penyebabnya belum diketahui.

Gadis itu, yang hanya diidentifikasi Doris, mulai merasa sakit pada hari Sabtu, 12 September, dan ibunya membawanya ke rumah sakit di kota asalnya, Sao Paolo. Dia mengeluh sakit di perut dan dokter mendiagnosisnya dengan batu ginjal.

Dia diberi obat untuk rasa sakitnya dan disuruh pulang tidak lama kemudian. Namun, pada Minggu pagi dia kembali dilarikan ke ruang gawat darurat dengan darah ke luar dari salah satu matanya.

Dokter memeriksa Doris, tetapi tidak dapat menentukan penyebab air mata darahnya, dan karena dia tidak mengatakan rasa sakit atau ketidaknyamanan, dia sekali lagi diperbolehkan pulang.

“Anak perempuan saya melakukan tes yang tak terhitung jumlahnya, tetapi mereka tidak dapat menemukan masalah. Dokter kembali menyuruh kami pulang ke rumah saat fajar pada hari Senin, ”kata ibu gadis itu, Juliana Teixeira de Miranda. “Kami akan melakukan apa pun yang diminta profesional, kami ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.”

Juliana mengklaim bahwa beberapa jam setelah kembali dari rumah sakit, darah mulai mengalir dari kedua mata gadis itu, membuat keluarga semakin khawatir. Sekali lagi, dia dibawa ke rumah sakit, tetapi tidak ada yang tahu tentang kondisinya.

“Dia menjalani tomografi dan beberapa tes lainnya, tetapi dokter tidak menemukan apa pun yang menjadi penyebab adanya air mata darah. Karena tidak ada jawaban, dokter memintanya untuk melakukan beberapa tes lagi minggu ini untuk mencari penyebabnya, ”kata ibu Doris.

Doris mengatakan bahwa dia mengalami air mata darah sejak 13 September, dan gejala aneh itu bisa muncul kapan saja sepanjang hari.

Rumah sakit tempat dia diperiksa telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka perlu melakukan lebih banyak tes untuk menentukan penyebab air mata yang tidak biasa itu. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular