Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa orangtua harus selalu mengawasi anak-anaknya, terutama di tempat umum. Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang ayah di Tiongkok yang mulai panik ketika bayi kecilnya tiba-tiba ‘menghilang’ dari kereta dorong.

Seorang pengguna Twitter @aizadfahmy membagikan video di akunnya yang menunjukkan seorang ayah yang panik ketika dia melihat anaknya tidak berada di kereta dorong.

Terlihat terkejut oleh kejadian itu, sang ayah masih berusaha mencari anaknya, hanya untuk menyadari bahwa bayinya ada bersamanya!

(Foto: Twitter)

Rekaman video dimulai dengan sang ayah membolak-balik ponselnya selama beberapa waktu sambil memegang kereta dorong bayinya. Meski sibuk dengan ponselnya, dia tidak lupa mendorong kereta dorong bersamanya dan memeriksa bayinya – yang membuatnya panik saat bayinya tiba-tiba hilang dalam sekejap mata.

(Foto: Twitter)

Melihat video tersebut, orang-orang di internet merasa terhibur dengan kejadian singkat itu dan memberikan komentar mereka.

“Ini adalah energi yang sama ketika Anda lupa bahwa Anda meletakkan kacamata di atas kepala Anda, atau terlalu lama meletakkan pena di telinga,” kata salah satu komentar.

Benar sekali! Ingatlah untuk selalu waspada dengan lingkungan sekitar Anda! (yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular