Qin Chuan / Li Quan

Scott C Waring adalah pemburu UFO (Unidentified flying object)  yang terkenal.  Menurut “Russia Today”,  Scott C Waring mengaku, dirinya belum lama ini menggunakan Google Earth untuk menemukan gambar robot yang jelas dalam gambar satelit yang sangat rahasia dari Pangkalan Angkatan Udara Amerika di Nevada, Amerika Serikat.

Waring juga mengaku menemukan  foto robot super besar yang diperkirakan setinggi 16 meter. Postur robot  pada setiap foto berbeda-beda. Nampaknya foto robot tersebut akan tetap bergerak, dan kemungkinan besar berupa benda bergerak. Selain itu, foto robot ditemukan di sisi kanannya, tapi lebih pendek.

Waring mengatakan bahwa setelah memasukkan koordinat yang tepat (37 ° 13’26.26 “LU, 115 ° 49’2.37” W) di Google Earth, dia dapat melihat objek yang tidak diketahui. Waring berspekulasi bahwa fenomena ini mungkin tipuan buta yang dimainkan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat atau mungkin percobaan robot skala besar Angkatan Darat Amerika Serikat.

“Area 51” yang terletak di gurun Nevada di Amerika Serikat adalah fasilitas yang didirikan oleh Amerika Serikat selama Perang Dingin. Meskipun beberapa fasilitas telah beroperasi sejak tahun 1955, baru pada tahun 2013 Central Intelligence Agency (CIA) atau Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat secara resmi mengakui keberadaannya.

Daerah sekitar “Area 51” dijaga ketat, dan dikatakan bahwa itu adalah tempat yang digunakan oleh militer Amerika Serikat untuk memenjarakan dan mempelajari alien, jadi sepertinya sangat misterius. 

Setelah mempelajari “Area 51” menggunakan Google Maps, Waring  menemukan “Pangkalan Bawah Tanah Alien” di dekat “Area 51” dengan tiga pintu masuk yang berbeda.

Pada 31 Agustus tahun ini, “Daily Star” juga melaporkan tentang Scott C Waring. 

Pada 19 September, Scott C Waring juga mengunggah video UFO yang terbang di angkasa di atas New York pada 17 September yang berdurasi sekitar 8 menit.

Beberapa warganet meninggalkan pesan yang mengatakan, “Itu pasti UFO.” (hui)

 

 

 

 

Share
Tag: Kategori: SAINS SAINS NEWS

Video Popular