Erabaru.net. Beberapa tahun yang lalu sempat viral foto seorang anak Afrika yang diberi minum oleh seorang wanita kulit putih. Kini setelah 4 tahun berlalu dia berbagi foto tentang kondisi anak itu.

Hope adalah seorang anak di Nigeria yang ditinggalkan oleh orangtuanya yang mengira dia adalah seorang penyihir dan, diadopsi oleh seorang perawat Denmark yang mulia bernama Anja Ringgren Loven.

Anak laki-laki itu menderita cacingan dengan beberapa luka di tubunya dan benar-benar dalam keadaan kurang gizi.

Wanita itu kemudian kembali ke negara asalnya Denmark untuk bekerja di sebuah LSM dan, tentu saja, membawa Hope bersamanya.

Foto wanita yang berlutut di depan tubuh kecil Hope yang kurus memberinya air sempat viral di media sosial. Kini setelah 4 tahun berlalu Anja menerbitkan foto Hope dengan kondisi yang jauh sangat berbeda.

Dalam foto Anda dapat melihat perubahan luar biasa pada bocah ini yang sebelumnya begitu rentan.

Dia terlihat kuat, sehat dan bahagia, di samping keluarga barunya yang memberinya kesempatan untuk hidup baru yang lebih baik. Tempat di mana dia menerima semua cinta yang dia butuhkan untuk mengubah takdirnya.

“Saya pikir kebanyakan orang di dunia telah melihat atau mendengar gambaran terkenal dari Hope dan saya, di mana saya berlutut di depan tubuhnya yang kurus dan kekurangan gizi untuk memberinya air. Hari ini saya tidak ingin membagikan foto ini. Sebaliknya, saya ingin berbagi foto Hope seperti penampilannya hari ini, 4 tahun setelah penyelamatan, dia sehat dan bahagia, ”tulis Anja.

“Dia anak laki-laki yang sangat kuat, cerdas, lucu, dan tampan yang, bagaimanapun, sehat!” Anja menamahkan. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular