Erabaru.net. Semakin banyak orang menjadi penggemar belanja online, tetapi terkadang paket dapat berisi kejutan misterius dan berbahaya yang dapat membawa Anda ke ruang gawat darurat rumah sakit. Seperti yang terjadi pada seorang wanita Spanyol saat membuka bungkusan yang dibelinya di toko online ternama.

AliExpress adalah salah satu toko online yang disukai oleh pengguna internet di seluruh dunia karena produknya sangat murah dan orisinal. Namun, sering kali terlibat dalam kontroversi, ketika pembelinya tidak menerima apa yang mereka harapkan atau ketika pengirimannya menyertakan hewan yang sangat berbahaya di dalamnya.

Judith adalah wanita Spanyol berusia 25 tahun yang suka berbelanja online. Dia tinggal di Algemesí dan membeli dengan cara ini memberinya ketenangan pikiran untuk menerima semua yang dia inginkan ke pintu rumahnya.

Jadi, seperti pada kesempatan lain, Judith telah membeli tas di AliExpress di toko bernama Mojoyce; Butuh waktu seminggu untuk sampai ke rumahnya. Kali ini dia mengalami pengalaman yang tidak baik.

Wanita itu dengan antusias membuka bungkusannya dan menerima kabar buruk pertama, barangnya jauh lebih kecil dari yang dia harapkan. Tapi itu belum cukup, ketika mengeluarkan kertas yang digunakan untuk mengisi tas pesanannya, dia segera merasakan sakit yang luar biasa di ibu jarinya.

Kejutan Judith bahkan lebih besar ketika dia melihat seekor kalajengking muncul dari dalam tas. Meskipun ketakutan, dia berhasil menangkap hewan itu dan memasukkannya ke dalam toples, sementara tangannya mulai membengkak ke tingkat yang berbahaya.

Rasa gatal dan bengkaknya terus meningkat, sehingga Judith segera pergi ke rumah sakit. Di UGD mereka memberikan obat untuk menghentikan pembengkakannya, tetapi masih ada tugas besar yang tersisa: mengidentifikasi jenis kalajengking yang telah menggigitnya.

Para dokter pergi ke spesialis di kebun binatang Valencia untuk mengidentifikasi kalajengking dan beritanya tidak bagus. Itu adalah kalajengking mesobuthus, juga dikenal sebagai kalajengking Cina Manchuria, dan mampu menyebabkan perubahan saraf dan bahkan kematian pada mereka yang kurang beruntung untuk menerima salah satu gigitannya.

Untungnya bagi Judith, ukuran kalajengkingnya kecil, jadi itu adalah versi mesobuthus yang paling tidak berbahaya, dan dia tidak alergi terhadap racunnya. Inilah yang menyelamatkan hidupnya.

“Dokter mengatakan kepada saya bahwa saya sangat beruntung, karena jika saya alergi, dia meyakinkan saya bahwa dia bahkan tidak akan sempat ke rumah sakit,” kata Judith.

Setelah pengalaman pahit itu, wanita ini memutuskan untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap toko tempat dia melakukan pembelian dan, untuk melakukan ini, dia membiarkan kalajengking yang menggigitnya tetap hidup dan yang bahkan bisa bertahan berminggu-minggu tanpa makanan. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular