Erabaru.net. Apakah menurut Anda Alien itu nyata? Seorang pemburu UFO telah menemukan bukti bahwa ada Alien, tidak hanya itu, tetapi alien percaya pada agama.

Klaim ini muncul setelah seorang pemburu UFO menemukan sebuah alkitab tua tergeletak di sekitar Planet Mars, yang tidak mungkin ditinggalkan oleh manusia karena tidak ada manusia yang pernah menginjakkan kaki di Mars.

Gambar, yang merupakan gambar penjelajah NASA terverifikasi yang diambil pada tahun 20015 dengan sudut lebar, mengungkapkan benda seperti buku tergeletak di tanah.

Scott C. Waring, yang mengaku sebagai ahli UFO, melihat lebih detail ke dalam gambar yang dibagikan kepada publik.

Dia akhirnya mengklaim bahwa gambar yang dibagikan oleh NASA terdapat “alkitab tua” di dalamnya.

Waring baru-baru ini meninjau kembali penemuannya dan akhirnya membagikannya di blognya.

Di blognya dia menulis:

“Saya ingin melihat penemuan lama dari sebuah buku di Mars yang saya temukan beberapa tahun yang lalu. Anda dapat dengan jelas melihat sisi buku dengan halaman-halaman dan garis-garis tepi halaman. Sampul buku tebal dan tegas. Saya ingin mengunjunginya lagi dan memastikan fotonya masih aktif.”

Waring, yang tinggal di Taiwan, mengatakan bahwa NASA menghapus gambar dari situs web mereka setelah ditemukan.

“Seringkali NASA menghapus foto setelah ditemukan penemuan di dalamnya. Yang ini sangat menarik karena menyerupai alkitab tua. Penemuan seperti itu merupakan tanda bahwa agama bukan hanya benda manusia, tetapi hal yang tidak terbatas yang kita bagi di seluruh alam semesta. Saya juga percaya bahwa Paus Francis, yang memiliki astronom di Vatikan, juga akan tertarik dengan penemuan semacam itu. Penemuan semacam itu hanya dapat memperkuat keyakinan agama semacam itu. Bukti bahwa alien [percaya] pada agama,” tambah Waring. (yn)

Sumber: allindiaroundup

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: ALIEN&UFO MISTERI

Video Popular