Erabaru.net. Lupakan ikan mas dan jin dalam botol pemberi harapan, Anda sekarang dapat memiliki kucing ajaib yang akan membuat semua keinginan Anda akan terpenuhi dengan harga 10 juta rubel (sekitar Rp 1,8 miliar).

Seorang wanita di Novosibirsk, Rusia, baru-baru ini memposting iklan aneh di platform iklan baris Rusia, Avito, meminta orang untuk membayar kucing peliharaannya, Kucing Scottish Fold bernama Vincent I, atau disingkat Vinsik.

(Foto: KP.ru)

Wanita, yang hanya dikenal sebagai Elena, mengatakan kepada jurnalis Rusia bahwa dia menemukan kekuatan kucingnya untuk mengabulkan segala keinginannya secara tidak sengaja, tetapi sejak itu telah menguji keefektifannya tiga kali, untuk hasil yang mengesankan.

Dia sekarang ingin berbagi ‘sihirnya’ dengan orang lain, tetapi meminta bayaran yang cukup besar sebagai imbalan atas kebaikannya.

“Ini hanya berfungsi dengan pemiliknya,” kata Elena kepada Komsomolskaya Pravda. “Saya menemukan kemampuannya sepenuhnya secara tidak sengaja. Saya membutuhkan apartemen, dan entah bagaimana saya memberi tahu Vincent hanya untuk bersenang-senang: ‘Penuhi keinginan saya!’ Dan secara nyata keesokan harinya saya menyadari bahwa semuanya akan menjadi kenyataan. Dan sebulan kemudian saya sudah punya apartemen. ”

Wanita itu tidak menyebutkan bagaimana tepatnya dia mendapatkan apartemen itu – apakah itu diberikan kepadanya, atau dia harus membelinya – tetapi dia mengklaim bahwa sejak itu kucing itu juga membantu keluarganya membeli apartemen lain serta mobil baru.

“Ibu kucing itu, Octaviante Lolita, seperti penyihir sungguhan, hitam seperti batu bara dan juga bertelinga lop. Ayahnya – Rochester – kucing biru yang sehat, tapi dengan telinga lurus, ”kata Elena. “Vinsik lahir di kandang, dan kami membelinya pada 2011, saat dia berusia dua bulan. Sejak itu, dia telah tinggal bersama kami selama sembilan tahun. “

(Foto: KP.ru)

Ditanya mengapa keluarganya memutuskan untuk menjual Vinsik setelah memelihara bertahun-tahun, terutama setelah menemukan kekuatan dengan mengabulkan keinginannya, Elena mengatakan bahwa mereka hanya ingin berbagi sihirnya dengan orang lain.

Ditambah lagi, tampaknya kucing itu hanya mengabulkan tiga keinginan orang, dan mereka sudah kehabisan keinginan mereka. Mereka mencoba untuk mengabulkan permintaan keempatnya, tetapi tidak ada yang terwujud, jadi mereka memutuskan untuk membiarkan orang lain mencobanya.

Tetapi alih-alih memberikan Vincent I secara gratis, Elena dan keluarganya meminta mahar Rp 1,8 miliar, dan mengklaim harganya itu sepadan. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular