Erabaru.net. Seorang ayah di Tiongkok berusia 45 tahun dilaporkan mendapat serangan jantung setelah sangat kesal saat membantu putranya mengerjakan PR matematika.

Pria bernama Liu itu telah membantu putranya yang duduk di kelas 3 mengerjakan pekerjaan rumah sejak sekolah dimulai bulan lalu, tetapi selama dua minggu terakhir ini dia mulai mengalami sakit di dadanya setiap kali dia merasa frustrasi dengan bocah itu.

(Foto: Unsplash)

Keadaan menjadi sangat buruk pada hari Minggu, ketika Liu menjadi sangat kesal setelah mengulangi pertanyaan matematika yang sama kepada putranya tiga kali, yang berjuang untuk menemukan jawabannya.

Pada satu titik ini dia mulai mengalami nyeri dada yang tajam dan sesak napas, dan akhirnya pingsan.
Liu kemudian terbangun dan sudah berada di Shenzhen Third People’s Hospital,, di mana dia mengetahui bahwa dia menderita serangan jantung.

Tepat setelah tiba di rumah sakit, pria berusia 45 tahun itu pingsan sekali lagi dan mulai kejang serta mulut berbusa.

Dia dengan cepat distabilkan dan dijadwalkan untuk berbagai tes untuk menentukan penyebab gejalanya. Terungkap bahwa bagian dari arteri koroner utama Liu tersumbat, dan penyumbatan ini memotong suplai darah ke jantung.

Dokter menyimpulkan bahwa pria itu telah menjadi perokok selama bertahun-tahun juga berkontribusi pada kondisinya, tetapi serangan jantung itu sendiri disebabkan oleh stres dan kemarahan yang intens saat membantu putranya mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Mereka menambahkan bahwa Liu datang ke rumah sakit tepat waktu, jika tidak masalah jantungnya bisa berakibat fatal.

Liu menjalani operasi darurat dan sekarang dalam kondisi stabil sambil perlahan pulih di rumah sakit Shenzen. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular