Erabaru.net. Terkadang yang diperlukan hanyalah video beberapa detik untuk membuat seluruh internet duduk terpaku dan diam.

Sebuah klip pendek dari seekor babi merah muda kecil sedang menyeimbangkan dirinya di atas bola karet saat dia berjalan melalui stasiun kereta bawah tanah di Tokyo, Jepang, mulai mendapatkan tayangan viral hanya beberapa menit setelah itu merambah web, dan mudah untuk mengetahui alasannya!

Babi kecil itu sedang menjepit tiket keretanya dengan mulutnya saat kaki kecilnya memainkan bola. Meskipun pemandangan itu aneh, ratusan orang mengira itu sebagai kejadian yang nyata sebelum beberapa penonton bermata elang melihat beberapa keanehan.

Pertama, babi asli tidak bisa berjalan di atas bola. Kedua, meskipun stasiun metro ysmpak ramai tidak nampak orang yang memperhatikannya, tak satu pun dari mereka yang tampak terkejut melihat babi mini mengendarai bola karet.

Pinky si babi kecil sebenarnya adalah karakter yang dibuat secara grafis oleh Beans Magic, Inc., sebuah perusahaan animasi dan desain digital 3DCG yang berbasis di Tokyo.

Mereka merilis beberapa video yang sangat menyenangkan dari babi yang menggemaskan sebagai cara untuk menunjukkan betapa realistis grafik mereka. Berdasarkan apa yang kami lihat, menurut kami pekerjaan mereka cukup meyakinkan!

“Ini adalah Pinky babi mikro virtual !” tulis perusahaan di Twitter dalam upaya untuk mengurangi kebingungan.

Setelah mendapatkan lebih dari 12 juta penayangan pada tamasya pertama Pinky, perusahaan tersebut mulai membagikan lebih banyak video tentang petualangannya di kota besar.

Penggemar Pinky sekarang dapat mengikutinya di Instagram dan Twitter, tempat Beans Magic menambahkan video baru secara teratur.

Siapa yang sangka bahwa seekor anak babi kecil memiliki kemampuan untuk membawa begitu banyak kegembiraan bagi dunia? (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular