Erabaru.net. Rekaman penonton yang mengejutkan menunjukkan saat seekor beruang hitam mencoba menyerang pawangnya di atas panggung selama pertunjukan sirkus di Tiongkok, dengan tiga rekannya dengan panik berusaha menghentikannya.

Insiden itu direkam oleh penonton di sirkus di Qinghetou, Provinsi Henan, Tiongkok bagian timur, pada 2 Oktober.

Dalam cuplikan tersebut, Anda dapat melihat beruang tiba-tiba menjatuhkan pawangnya ke lantai di tengah pertunjukan, sebelum mulai menggigit pakaiannya.

Beruang dengan berat 200kg itu mendindih pawang dan menolak untuk melepaskannya, kru sirkus yang lain mulai memukul tubuh besarnya dengan rongkat dalam upaya untuk melepaskannya.

Pawang dan beruang telah tampil bersama selama beberapa tahun, dan ini adalah insiden pertama semacam ini.

Li Jun, pemilik hewan tersebut, mengatakan yang menajdi penyebab insiden itu: “Penyebab hal itu terjadi adalah karena seorang penonton melemparkan sepotong ham ke atas panggung. Saya mengambil ham dan tidak memberikannya kepada beruang jadi dia marah dan tidak mau tampil. Orang tidak boleh melempar makanan ke atas panggung selama pertunjukan sirkus.”

“Hewan pertunjukan kami tidak memiliki gigi. Kami takut akan kecelakaan jadi kami telah mencabut gigi mereka sejak mereka masih kecil,” Li menambahkan.

Otoritas setempat mengonfirmasi tidak ada seorang pun di antara penonton yang terluka selama insiden tersebut, dan sirkus tersebut telah ditangguhkan.

Pawang beruang dirawat karena luka ringan dan divaksinasi dari kemungkinan infeksi.

Beruang hitam, sementara itu, dikirim kembali ke Kota Wuxi.

Beruang lain yang dipaksa tampil di sirkus untungnya menemukan nasib yang lebih baik baru-baru ini setelah dipindahkan ke tempat perlindungan di Satanov, Ukraina, untuk ‘rehabilitasi dan penunjang kehidupan’.(yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular