Erabaru.net. Nikken Kamisori, sebuah perusahaan Jepang dengan pengalaman panjang membuat pisau cukur dan silet, mengklaim telah menciptakan penjepit bulu telinga terbaik.

Kebersihan telinga sangat penting dalam budaya Jepang, yang menjelaskan keberadaan ruang pembersih telinga di mana ahli pembersih telinga menggunakan alat khusus seperti mimikaki untuk menghilangkan kotoran telinga dalam jumlah yang tepat.

Mengingat tradisi lama membersihkan telinga di Jepang, tidak mengherankan jika perusahaan Jepang berhasil menemukan apa yang disebut penjepit bulu telinga terbaik di dunia.

Menampilkan pegas logam di ujungnya, yang membantu menangkap rambut dengan lebih efisien, perangkat inovatif ini menjadi hit besar di kalangan pria paruh baya Jepang yang peduli dengan kebersihan telinga mereka.

Perkembangan penjepit bulu telinga terbaik dipicu oleh pencerahan dari seorang insinyur berusia 40-an di Nikken Kamisori yang mengetahui bahwa banyak pria dalam kelompok usianya sangat memperhatikan bulu telinga mereka.

Memeriksa rambut telinganya sendiri, dia menyadari bahwa itu telah tumbuh lebih lama dari yang dia ingat jadi mulailah memikirkan cara untuk menghilangkannya.

Penjepit model lama adalah satu-satunya solusi yang tersedia, selain pemangkas, dan insinyur merasa kurang. Pertama-tama, bulu telinga “tidak terlihat”, Anda tidak dapat melihat apa yang ingin Anda ambil dan karena pemangkas biasa memiliki permukaan kontak yang sangat sempit, menangkap rambut sangatlah sulit. Jadi para pemikir cerdas di Nikken Kamisori memutuskan untuk menemukan sesuatu yang lebih baik.

Alih-alih ujung datar penjepit konvensional, penjepit pamungkas memiliki pegas metalik dengan penampang persegi yang mencegah tekuk dan meningkatkan permukaan kontak, memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak rambut dalam waktu yang lebih singkat.

Pengembangan penjepit bulu telinga terbaik dimulai pada tahun 2016, dan membutuhkan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya, selama waktu itu Nikken Kamisori melakukan survei untuk menguji minat pada produk semacam itu.

Ternyata pria Jepang berusia 40-an dan 50-an sedang mencari alat yang lebih baik untuk menghilangkan bulu telinga, dan ketika pinset tersebut masuk ke pasar pada tahun 2018, mereka menjadi sukses secara komersial.

Menurut juru bicara Nikken Kamisori, perusahaan telah menjual lebih dari 8.000 pinset dalam dua tahun terakhir, dan berharap dapat mencapai angka 10.000 dalam waktu dekat. Sepasang penjepit bulu telinga mutakhir saat ini harganya 3.300 yen (sekitar Rp 458 ribu) di Amazon Jepang. Bukan pinset termurah di dunia, tetapi mereka tidak disebut yang terbaik tanpa alasan…(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular