Erabaru.net. Seorang aktivis hak-hak hewan Meksiko dipuji sebagai pahlawan oleh pecinta hewan di seluruh dunia setelah dilaporkan bahwa dia menggunakan rumahnya untuk tempat berlindung bagi 300 anjing liar dan banyak hewan lain dari badai.

Pada tanggal 7 Oktober, sekitar pukul 05:30 pagi, Badai Delta menghantam negara bagian Quintana Roo, Meksiko.

(Foto: Tierra de Animales / Facebook)

Beberapa jam sebelumnya, Ricardo Pimentel, aktivis hak-hak hewan dari Kota Leona Vicario, sibuk memastikan fasilitas di penampungan hewan Tierra de Animales yang didirikannya siap menghadapi angin kencang dan hujan lebat yang akan melanda wilayah tersebut.

Hal paling radikal yang dilakukan Pedro adalah mengisi rumahnya sendiri dengan lebih dari 300 ratus anjing, serta beberapa kucing, ayam, kelinci, dan bahkan landak, untuk memastikan mereka aman dari badai.

Foto: Tierra de Animales / Facebook

Foto-foto Ricardo Pimentel yang dikelilingi ratusan anjing liar di rumahnya langsung viral di media sosial, dan aktivis hak-hak hewan tersebut dipuji sebagai pahlawan. Selebriti dan orang-orang dari seluruh dunia berbagi foto dan memujinya atas dedikasinya untuk kesejahteraan hewan.

(Foto: Tierra de Animales / Facebook)

Setelah Badai Delta, yang levelnya diturunkan menjadi badai kategori 2, berlalu, Pimentel menggunakan ketenarannya yang baru ditemukan untuk menarik bantuan kepada pecinta hewan.
Dia meminta makanan anjing dan kucing, bahan pembersih, buah-buahan dan sayuran, sumbangan uang tunai, atau apa pun yang bisa disisihkan orang untuk membantunya memelihara hewan-hewan di Tierra de Animales dengan cukup makan dan sehat. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular